Liga Indonesia Hadapi Tim PON Jatim, Persela Lamongan Pantau Performa Tiga Pemain Asing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 26, 2015.

Discuss Hadapi Tim PON Jatim, Persela Lamongan Pantau Performa Tiga Pemain Asing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Untuk menguji kesiapan terakhir tim asuhannya menghadapi Piala Presiden, Didik Ludianto yang diplot menjadi pelatih, bakal mempertemukan skuat Persela Lamongan kontra tim sepakbola PON Jawa Timur (Jatim). Uji coba terakhir tim Laskar Joko Tingkir tersebut, direncanakan bakal digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (27/8).

    Laga ini, sekaligus akan menjadi pelengkap dari tiga pertandingan uji coba yang dijalani Persela sebelumnya. "Lawan tim PON Jatim besok, akan menjadi test case terakhir kesiapan kami sebelum memulai perjalanan di Piala Presiden," kata Didik.

    Sebelumnya, skuat Persela telah tiga kali menggelar uji coba, baik yang dilaksanakan di kandang sendiri di Stadion Surajaya maupun di luar kandang. Di mana semua hasil akhir pertandingan, dapat dimenangkan tim Laskar Joko Tingkir.

    Yakni, menang 9-1 atas tim lokal PS Akrab, menang 2-0 atas tim sepakbola PON Papua Barat, serta menang 3-1 atas Deltras Sidoarjo. Di mana untuk laga uji coba kontra PS Akrab dan tim sepakbola PON Papua Barat digelar di Stadion Surajaya, sementara kontra Deltras dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

    "Tidak hanya menguji hasil yang didapat para pemain saat latihan, tapi saya sengaja mengajak skuat melakoni uji coba di kandang sendiri dan di luar kandang, juga untuk menempa mental bertanding para pemain," terangnya.

    Khusus untuk laga uji coba kontra tim sepakbola PON Jatim, Didik dan jajaran pelatih Persela juga akan menggunakannya untuk melihat performa tiga pemain asing yang baru dikontrak, dalam rangka memperkuat tim di Piala Presiden.

    Tiga pemain itu adalah, Mamadou Lamarana Diallo asal Guinea yang berstatus sebagai striker, Frank Olivier Ongfiang dari Kamerun untuk posisi gelandang, serta Banaken Bassoken yang kelahiran Kamerun untuk posisi bertahan.

    "Karena dalam uji coba sebelumnya, mereka bertiga belum sempat memperkuat tim. Jadi, kami juga bakal melihat performa ketiganya dalam laga uji coba lawan tim PON Jatim," pungkasnya.

    Dalam Piala Presiden yang bakal dilaksanakan akhir bulan ini, Persela sudah dirilis dan dinyatakan tergabung di Grup B dalam babak penyisihan. Tim Laskar Joko Tingkir tergabung satu grup bersama tuan rumah Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan PSGC Ciamis. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hadapi Tim PON Jatim, Persela Lamongan Pantau Performa Tiga Pemain Asing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page