Liga Spanyol Hantam Real Madrid, Pelatih Villarreal Bidik Papan Atas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2015.

Discuss Hantam Real Madrid, Pelatih Villarreal Bidik Papan Atas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Villarreal Marcelino mengumbar rasa optimismenya usai mengalahkan Real Madrid 1-0 di El Madrigal, Senin (14/12) dini hari WIB. Menurutnya, Villarreal punya potensi untuk bersaing secara reguler dengan tim-tim terbaik di La Liga Spanyol.

    The Yellow Submarine menghadirkan kekalahan ketiga di musim ini untuk Madrid setelah gol cepat Roberto Soldado di menit kedelapan mampu dipertahankan hingga laga usai. Villarreal kini merangkak naik ke posisi kelima dengan selisih delapan poin dari puncak dan Marcelino pun mengisyaratkan bahwa timnya siap membidik papan atas klasemen.

    "Pertandingan ini berjalan seimbang. Kami hanya sedikit lebih beruntung dari Real Madrid. Jika kami mampu berkompetisi dengan cara seperti ini melawan tim-tim top, kami harus yakin bisa melakukannya secara rutin [untuk terus membidik papan atas],” tutur Marcelino.

    SIMAK JUGA
    Real Madrid Terkapar Di El Madrigal
    Pelatih Villarreal Khawatir Dibantai Real Madrid
    Rafael Benitez Masih Yakin Real Madrid Bisa Juara

    Sementara itu, sang pahlawan kemenangan Villarreal, Soldado, mengaku girang atas hasil positif ini sekaligus merasa bersyukur setelah Madrid gagal mengonversi banyak peluang.

    "Kami bermain baik di babak pertama dan mampu mencetak gol. Di babak kedua, kami terpaksa bertahan total. Kami beruntung karena mereka tidak akurat,” imbuh eks striker Valencia dan Tottenham Hotspur itu.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Hantam Real Madrid, Pelatih Villarreal Bidik Papan Atas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page