Liga Indonesia Hanya Ada Turnamen, Bambang Pamungkas: Kita Sedang Menjadi Pengecut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2016.

Discuss Hanya Ada Turnamen, Bambang Pamungkas: Kita Sedang Menjadi Pengecut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) telah menyatakan sikap mereka terkait ingin segera diadakannya kompetisi. APPI pun bersiap untuk memboikot turnamen yang akan digelar berikutnya pada awal tahun ini, jika tak ada kepastian kompetisi akan digelar dalam waktu dekat.

    Menurut wakil presiden APPI, Bambang Pamungkas, sikap yang mereka pilih ini adalah lebih kepada untuk mengakomodasi kegelisahan para pemain yang sekitar delapan bulan terakhir hanya mengikuti turnamen, bukan kompetisi. Apalagi, turnamen tersebut lebih banyak ditujukan untuk klub-klub Indonesia Super League (ISL) bukan level-level di bawahnya.

    SIMAK JUGA
    Iwan Setiawan: APPI Baru Mau Berontak? Telat!
    BOPI Tak Izinkan Kompetisi 2016 Bergulir
    Pemain Siap Boikot Turnamen

    "Saya yakin hal ini juga dirasakan klub. Permasalahan klub ada di sponsor. Ini karena tidak ada kepastian jadwal, sponsor pun irit-irit," kata pemain yang akrab disapa Bepe itu.

    "Kami mencoba mengakomodir kegelisahan pemain dengan harapan klub melakukan hal yang sama," tambah mantan kapten timnas Indonesia itu.

    Lebih lanjut, eks penggawa Persija Jakarta ini menambahkan dengan hanya bergulirnya turnamen tanpa kompetisi, sepakbola Indonesia telah mengalami kemunduran. Dia pun ingin hal ini bisa segera selesai dan kompetisi bisa berjalan lagi hingga ke tataran level amatir.

    "Saya pikir, kita sedang menghibur diri dan menjadi pengecut yang lari dari permasalahan dengan turnamen. Lebih dari itu, keinginan kami sepakbola Indonesia kembali normal, liga berjalan, pemain mendapat hak, dan ada timnas Indonesia. Indonesia pun memiliki perkembangan dalam tatakelola," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hanya Ada Turnamen, Bambang Pamungkas: Kita Sedang Menjadi Pengecut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page