Liga Indonesia Hanya Cetak Gol Lewat Penalti, Paulo Camargo Bela Pemainnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2016.

Discuss Hanya Cetak Gol Lewat Penalti, Paulo Camargo Bela Pemainnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta berhasil mengamankan tiga poin di kandang mereka kala menjamu Semen Padang, Minggu (8/5) malam, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tim arahan pelatih Paulo Camargo itu menang dengan skor tipis 1-0.

    Bermain di hadapan pendukung sendiri, tim Macan Kemayoran sempat dibuat kesulitan oleh tamunya. Beruntung pada menit 78' Ambrizal Umanailo dilanggar Hamdi Ramdhan di kotak penalti, hingga akhirnya eksekusi penalti Ismed Sofyan membawa Persija menang.

    Camargo pun bersyukur atas tripoin perdana Persija pada Torabika Soccer Championship 2016 ini. Ia tak mau ambil pusing dengan kesulitan lini depan Persija dalam mencetak gol dan hanya menang lewat titik putih.

    "Laga malam ini sangat berat karena Semen Padang bermain sangat efektif dan menyulitkan kami untuk berkembang di babak pertama. Tapi saya senang atas hasil yang positif ini," buka Camargo dalam sesi jumpa pers.

    SIMAK JUGA
    Camargo Minta Jose Guerra Pukau Jakmania
    Gol Penalti Menangkan Persija Jakarta
    Nil Tak Mau Pemain Persija Sampai Leluasa

    "Terkadang Anda mencetak gol dan kadang Anda tidak bisa mencetak gol, tidak mencetak gol di pertandingan bukan berarti Anda pemain yang tidak bagus. Ini semua tergantung situasi," bela Camargo.

    Lebih lanjut, Camargo menegaskan bahwa timnya butuh pengalaman dengan banyaknya pemain muda seperti Ambrizal, Rezaldi Hehanusa dan Sutanto Tan. "Saya tidak punya (Gustavo) Lopez atau Greg (Nwokolo), tapi saya punya pemain seperti Ambrizal dan saya harus mendukung dia."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hanya Cetak Gol Lewat Penalti, Paulo Camargo Bela Pemainnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page