Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia Ini Bikin Pusing Pala Zenfoners!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 16, 2015.

Discuss Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia Ini Bikin Pusing Pala Zenfoners! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia Ini Bikin Pusing Pala Zenfoners!.
    [​IMG]

    Asus mengkonfirmasikan smartphone Android andalannya, Asus ZenFone 2 selama event CES 2015 Januari lalu.Asus kembali membuat kita kagum, bukan hanya karena desain Asus ZenFone 2 baru ini, namun juga spesifikasinya yg tinggi.

    [​IMG]Asus Menjiplak Smartphone Lain Untuk ZenFone 2Harga normal / resminya memang menggoda, namun kenyataannya? Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia beneran bisa bikin pusing pala barbie!!Baca Juga
    Dan setelah ditunggu-tunggu, apalagi smartphone ini sudah diluncurkan di negara asalnya Taiwan sejak 9 Maret 2015 lalu, mulai awal awal April 2015 ini di Indonesia sudah banyak yg menawarkan Androidunggulan Asus tersebut. Hanya saja melihat dari pengajuan sertifikasi di Ditjen Postel, sepertinya yg sudah beradar hingga saat inibukan Asus ZenFone 2 yg didistribusikan oleh Asus Indonesia, melainkan dari distributor alias pihak ketiga. Harga Asus ZenFone 2 yg ditawarkan pun jauh di atas harga resmi Asus. Seperti misalnya, Harga Asus ZenFone 2ZE500CL, / tipe terendahnya yg harga resminya seharusnya jika dikonversikan hanya Rp. 2 jutaan, dijual dengan harga mencapai Rp. 2,8-3 jutaan.

    [​IMG]

    Sedangkan ketika kami blusukan ke website Ditjen Postel (lihat gambar di atas), pencarianAsus ZenFone 2 yg memiliki kode utama “ASUS_Z00xx” menghasilkan banyak hasil. Namun dari semua hasil pencarian tersebut, hanya ada satu entryASUS_Z00D, yg mewakili AsusZenfone 2ZE500CL tipe terendah. Sisanya, didominasiASUS_Z008D, / mewakili tipe menengahnya, AsusZenfone 2ZE550MLdanASUS_Z00ADyang menjadi kode untuk varian tertinggi, AsusZenfone 2ZE551ML. Khusus untukAsusZenfone 2ZE550ML danZE551ML sertifikatnya sudah dicetak sejak akhir Januari hingga akhir Maret 2015 kemarin, menandakan seharusnya yg sudah siap edar adalah varian menengah & tertingginya.

    [​IMG]

    Kemudian distributor resminya, mulai AsustekComputer,Synnex Metrodata Indonesia,Datascrip danErajaya Swasembada. Di luar keempat distributor resmi tersebut, penulis yakin jaminan garansinya sebatas distributor saja (biasanya ditandai dengan konektor kepala charger-nya yg pipih, tidak bulatseperti tipikal kepala charger smartphone lainnya yg resmi dijual di Indonesia).

    Harga Asus ZenFone 2 yg dijual olehdistributor melambung tinggi dari harga normal resminya yg sudah dipatok Asus.[​IMG]Spesifikasi Asus ZenFone 2 Bikin Zenfoners Sumringah!Harga normal / resminya memang menggoda, namun kenyataannya? Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia beneran bisa bikin pusing pala barbie!!Baca Juga
    Kemudian untuk harganya, ini yg sampai saat ini masih belum jelas, mengingat yg resmi belum juga nongol di pasaran. Di toko online resmi Asus pun juga belummasuk. Namun untuk yg dijual olehdistributor, harganya melambung tinggi dari harga normal resminya yg sudah dipatok Asus. Berikut harga Asus ZenFone 2resmi yg dirilis Asus Maret lalu, & harga Asus ZenFone 2distributor yg sudah dijual di Indonesia:

    Asus ZenFone 2ZE500CL: Harga resmi Asus NT$4,990, / sekitar Rp.2,1 jutaan. Di Indonesia ditawarkan oleh distributor dengan harga sekitar Rp. 2,9 jutaan.Asus ZenFone 2ZE550ML: Harga resmi Asus NT$ 5,990, / sekitar Rp.2,5 jutaan. Di Indonesia ditawarkan oleh distributor dengan harga sekitar Rp.3,7 jutaan. Referensi harga dari Blibli.com.Asus ZenFone 2ZE551ML: Harga resmi Asus NT$ 6,990 untuk varian RAM 2 GB, / sekitar Rp.2,9 jutaan. Di Indonesia ditawarkan oleh distributor dengan harga sekitar Rp. 4 jutaan. Referensi harga dari Blibli.com.Asus ZenFone 2ZE551ML: Harga resmi Asus NT$ 8,990 untuk varian RAM 4 GB, / sekitar Rp. 3,7 jutaan. Di Indonesia penulis belum menemukan tipe iniditawarkan oleh distributor / secara resmi. Namun melihat dari perbandingan harga di Taiwan & di Indonesia yg ditawarkan distributor di atas,bisa disimpulkan jika yg RAM 4 GB ini nanti bisa saja dijual dengan harga Rp. 5 jutaan, / bahkan mungkin lebih, mengingatbelum adakompetiror yg eksis di Indonesia dengan brand yg sudah dikenal, memiliki memory RAM 4 GB.
    Lanjut ke halaman 2…. untuk detail perbedaan spesifikasi ketiga versi ZenFone 2.

    Artikel SebelumnyaPage 1 of 2Halaman SelanjutnyaPrevPhantomers, Ini Dia Game FPS Terbaru dari Lyto!Tags: ASUS, ASUS Indonesia, Asus Zenfone 2, Intel Atom Z2560, Intel Atom Z3560, Intel Atom Z3580Kategori: NASIONAL, TEKNO

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia Ini Bikin Pusing Pala Zenfoners! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia Ini Bikin Pusing Pala Zenfoners!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page