Liga Indonesia Harga Tiket Persela Lamongan Tak Berubah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Harga Tiket Persela Lamongan Tak Berubah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persela Lamongan tidak mengubah harga tiket laga kandang mereka di Indonesia Super League (ISL) 2015, dan bersiap menjamu Barito Putera, Sabtu (4/4).

    Menyambut laga nanti, manajemen sudah berkoordinasi dengan panpel Persela, baik mengurus izin pertandingan ke pihak dan instansi terkait, sampai mencetak tiket.

    Media officer Persela Arif Bahtiar mengungkapkan, harga tiket yang diberlakukan pada tahun ini tidak berbeda dibandingkan musim lalu. Tiket kelas ekonomi dibanderol Rp20 ribu, Rp45 ribu (VIP), dan Rp65 ribu (VVIP).

    "Harga tiket ini, tidak ada perubahan dengan musim lalu. Kami berharap, LA Mania akan banyak yang datang ke stadion untuk mendukung Persela memenangi laga menghadapi Barito nanti. Sementara jumlah tiket, kami sesuaikan dengan kapasitas penonton yang ada di Stadion Surajaya,” jelas Arif kepada Goal Indonesia.

    "Menjamu Barito adalah laga perdana kami di kandang sendiri. Jadi, sebisa mungkin kami akan terus berusaha agar mendapat hasil maksimal, baik saat dalam menjamu penonton maupun hasil pertandingan sendiri,” lanjutnya.

    Saat dikonfirmasi mengenai kedatangan tim tamu, Arif menyatakan, Barito Putera kemungkinan besar tidak akan uji lapangan, walau sejak kemarin sudah berada di Surabaya.

    "Mereka sudah menghubungi kami, dan hari ini [Kamis] mereka katanya sudah berada di Surabaya. Sepertinya, tim Barito juga tidak akan lakukan uji lapangan lebih dulu,” ucap Arif.

    Arif menambahkan, manajemen Laskar Joko Tingkir bersyukur mereka dinyatakan lolos verifikasi badan olahraga profesional Indonesia (BOPI) untuk berlaga di ISL 2015, kendati sempat dimasukkan ke dalam kategori C.

    "Kami bersyukur di saat terakhir persyaratan administrasi yang mereka minta sudah kami lengkapi, sehingga kami bisa mengikuti kompetisi, dan mulai bertanding tanggal 4 besok,” kata Arif. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Harga Tiket Persela Lamongan Tak Berubah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page