Liga Spanyol Hargai AC Milan, Adil Rami Antusias Dilatih Unai Emery

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 7, 2015.

Discuss Hargai AC Milan, Adil Rami Antusias Dilatih Unai Emery in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Sevilla Adil Rami gembira bisa berlabuh di Ramon Sanchez Pizjuan. Kendati demikian, Rami tetap menghargai jasa AC Milan sebelum memutuskan hengkang ke Sevilla.

    Rami bergabung dengan Milan setelah dipinjam dari Valencia pada Januari 2014 lalu. Musim lalu, I Rossoneri resmi membelinya dengan banderol €4.3 juta dari Valencia.

    Milan akhirnya melepas Rami ke Sevilla dengan nilai transfer €3.5 juta pada musim panas ini. Rami pun antusias bekerja di bawah asuhan pelatih Sevilla Unai Emery.

    "Emery memiliki peran penting, tetapi Sevilla adalah klub besar. Itu alasannya saya bergabung dengan klub ini," ungkap Rami, seperti dilansir Football Italia.

    "Saya sangat menghargai Milan, tetapi sekarang saya bekerja dengan pelatih terbaik di dunia. Saya jelas bahagia," sambung bek berkebangsaan Prancis tersebut.

    "Saya hanya berpikir mengenai kerja keras dan mengekspresikan gaya permainan saya, anda harus menjadi pemimpin atau tidak akan dilihat," tutup Rami.

    [​IMG]
    addCustomPlayer('kt0xlr5rrhn71qowr0j4xmjpf', '', '', 620, 540, 'perfkt0xlr5rrhn71qowr0j4xmjpf', 'eplayer4', {age:1426475197110});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Hargai AC Milan, Adil Rami Antusias Dilatih Unai Emery
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page