Liga Inggris Harry Kane Belum Optimal, Mauricio Pochettino Santai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 17, 2015.

Discuss Harry Kane Belum Optimal, Mauricio Pochettino Santai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengaku tidak terlalu mencemaskan kondisi striker andalannya, Harry Kane, yang masih belum optimal di pekan-pekan awal Liga Primer Inggris 2015/16.

    Setelah gagal berbicara banyak ketika takluk 1-0 di laga pembuka kontra Manchester United, Kane kembali minim kontribusi ketika Tottenham ditahan imbang 2-2 oleh Stoke City, Sabtu (15/8) lalu. Kane bahkan digantikan oleh Erik Lamela di menit 64 ketika timnya sedang unggul dua gol sebelum Stoke berhasil menyamakan skor.

    "Dia terlihat kelelahan. Dia datang terlambat saat pra-musim, namun ini adalah sesuatu yang normal. Dia membutuhkan waktu untuk mencapai kondisi terbaik,” tutur Pochettino, Minggu (16/8).

    "Musim lalu, Harry Kane menjadi bahan pembicaraan. Dan karena ia juga tampil bersama timnas Inggris U-21, Anda bisa melihat konsekuensinya sekarang ini. Jangan mengambil risiko terkait kondisi fisiknya,” jelasnya.

    Terlepas dari kondisi Kane, Pochettino juga mengindikasikan bahwa Spurs masih membutuhkan satu orang striker lagi setelah sukses mendatangkan Clinton N'Jie dari Olympique Lyon namun sekaligus kehilangan Roberto Soldado ke Villarreal.

    "N’Jie bisa bermain di banyak posisi. Menjadi penyerang tengah? Dia bisa bermain di posisi itu, tapi kami tetap membutuhkan satu orang penyerang tengah. Kami masih mengincar beberapa pemain lagi, tetapi hasil imbang ini bukan karena lini depan kami bermasalah,” imbuhnya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Kane Belum Optimal, Mauricio Pochettino Santai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page