Liga Inggris Harry Kane Masuk Timnas Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Harry Kane Masuk Timnas Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penampilan apik Harry Kane bersama Tottenham Hotspur musim ini akhirnya diganjar manajer Roy Hodgson dengan pemanggilan ke timnas Inggris. Yang bersangkutan disertakan ke dalam skuat untuk kualifikasi Euro 2016 melawan Lithuania dan laga uji coba kontra Italia pada bulan ini.

    Pemanggilan Kane tentu bukan tanpa alasan, mengingat pemain 21 tahun itu berhasil mengemas 26 gol di semua kompetisi untuk Spurs pada musim ini. Lebih dari itu, ia juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Primer pada Januari dan Februari kemarin sebagaimana ia menjadi pemain keempat dalam sejarah yang sukses meraih penghargaan tersebut dua kali berturt-turut menyusul Cristiano Ronaldo, Dennis Bergkamp dan Robbie Fowler.

    Mengenai pemanggilan Kane untuk kali pertama ke skuat senior, Hodgson berkata: "Seluruh negara ini gembira untuk melihat Harry Kane, penampilannya musim ini sudah sangat fenomenal,” ujarnya kepada wartawan. "Kami tahu banyak soal dia sejak dari tim U-21 dan apa yang dia lakukan di atas lapangan bisa dilihat dengan jelas.

    "Dia tampil hebat untuk Tottenham setiap minggunya dan pantas mendapatkan kesempatan ini. Ketika Anda berada dalam skuat, Anda harus yakin bahwa Anda memang bagus untuk disertakan. Kane bersaing dengan pemain lain yang juga ingin masuk.”

    Sementara itu, Daniel Sturridge kembali dipanggil setelah melewatkan lima pertandingan terakhir The Three Lions karena cedera dan bergabung dengan Wayne Rooney dan Danny Welbeck sebagai amunisi di lini depan.

    Mengenai keputusan tersebut, Hodgson menambahkan: "Kami senang untuk memiliki kembali Daniel Sturridge di skuat ini. Performanya semakin membaik. Di pertandingan terakhir, melawan Swansea [City], dia menunjukkan tanda-tanda ketajaman yang sangat bagus.”

    Adapun berikut skuat Inggris selengkapnya:

    Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City).

    Bek: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Southampton), Kieran Gibbs (Arsenal), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Luke Shaw (Manchester United), Chris Smalling (Manchester United), Kyle Walker (Tottenham).

    Gelandang: Ross Barkley (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Fabian Delph (Aston Villa), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Manchester City), Raheem Sterling (Liverpool), Andros Townsend (Tottenham), Theo Walcott (Arsenal).

    Penyerang: Harry Kane (Tottenham), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Danny Welbeck (Arsenal).

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Kane Masuk Timnas Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page