Liga Inggris Harry Kane Yakin Segera Akhiri Paceklik Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss Harry Kane Yakin Segera Akhiri Paceklik Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Harry Kane optimistis bisa mengakhiri paceklik golnya setelah sang striker belum juga mencetak gol bagi Tottenham Hotspur di musim ini.

    Setelah tampil meledak di musim lalu dengan gelontoran gol rutin, keran gol Kane seret di musim 2015/16. Lima laga Liga Primer Inggris ia lewatkan tanpa satu gol pun. Satu-satunya gol Kane tercipta bersama timnas Inggris yang mampu menghajar San Marino 6-0 pada jeda internasional September ini.

    Dalam laga terkini kontra Qarabag di mana Spurs menang 3-1, Jumat (19/9) dini hari WIB, Kane hanya tampil sebagai pemain cadangan seiring striker anyar Spurs, Son Heung-Min mencetak dua gol di partai pembuka Liga Europa itu. Sambil membahas kemenangan kontra Qarabag, Kane sangat berharap bisa mengakhiri dahaga golnya bersama Spurs.

    "Saya bermain selama 30 menit terakhir yang bagus untuk kebugaran saya. Saya hanya tinggal melanjutkan apa yang sudah saya lakukan. Saya bermain baik. Saya harus bisa berada di posisi yang tepat sehingga bisa mendapat peluang dan saya akan memaksimalkannya,” seru Kane kepada Goal UK selepas laga.

    "Kami kecewa tertinggal terlebih dulu, namun kami bisa membalas lewat dua gol cepat sebelum Coco [Erik Lamela] mampu mencetak gol cantik untuk menuntaskan laga. Kami gembira dengan kemenangan ini dan semoga bisa terus berlanjut. Saya juga gembira dengan Son yang bermain baik dan mencetak dua gol bagus. Semoga gol-gol akan terus berdatangan,” imbuh Kane.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Kane Yakin Segera Akhiri Paceklik Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page