Liga Indonesia Hartono Ruslan: Kami Hanya Ikut Aturan Main

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 28, 2015.

Discuss Hartono Ruslan: Kami Hanya Ikut Aturan Main in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan enggan memberikan komentar terkait keputusan wasit Jerry Elly, dan kemenangan walk-over 3-0 yang diterima Laskar Wong Kito atas Bonek FC di leg kedua perempat-final Piala Presiden 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (27/9).

    Pertandingan tidak dilanjutkan setelah Bonek FC memilih meninggalkan lapangan sebagai protes terhadap keputusan penalti wasit Jerry Elly di menit ke-12. Hasil itu membuat Sriwijaya FC lolos ke semi-final dengan skor agregat 3-1.

    Kendati sudah diberi kesempatan untuk berunding selama lima menit, Bonek FC enggan menerimanya. Setelah tidak keluar dari ruang ganti pemain, wasit akhirnya memutuskan kemenangan walk-over untuk Sriwijaya FC.

    "Kami hanya mengikuti aturan mainnya saja. Kalau ditanya senang, atau kecewa dengan hasil ini, saya tidak mau komentar. Kalau kita harus menang, ya kita ikuti saja,” ujar Hartono.

    Pernyataan senada disampaikan Titus Bonai. Kapten Sriwijaya FC ini merasa senang mereka bisa lolos ke empat besar.

    "Sama seperti coach Hartono, kami ikuti aturan saja. Tadi Persebaya [Bonek FC] dikasih kesempatan untuk berunding lima menit, tapi masih tidak mau. Kami terima ini dengan senang,” Kata Tibo, sapaan Titus. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hartono Ruslan: Kami Hanya Ikut Aturan Main
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page