Liga Indonesia HASIL POLLING: Kick-Off ISL 2015 Jangan Ditunda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2015.

Discuss HASIL POLLING: Kick-Off ISL 2015 Jangan Ditunda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Polemik terkait kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015 masih terus bergulir. Semakin pelik, setelah adanya rekomendasi dari Tim Sembilan Kemenpora untuk menunda kick-off yang sudah direncanakan PT Liga Indonesia bakal digelar pada 20 Februari 2015.

    Seperti diketahui, pada laga pembuka akan mempertemukan Persib Bandung kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Keputusan untuk menunda atau tidaknya kick-off saat ini berada di tangan Menpora, Imam Nahrawi. Rencananya, siang ini Menpora akan membuat keputusan mengenai masalah tersebut.

    Itu setelah, klub-klub ISL 2015 melakukan pertemuan dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (17/2). Pertemuan kedua belah pihak pun diakui berjalan alot, dan sempat berlangsung dalam tensi tinggi lantaran perdebatan yang terjadi.

    Pihak klub menganggap akan ada banyak kerugian yang terjadi apabila kick-off harus ditunda. Sementara dari BOPI maupun Tim Sembilan beranggapan klub-klub itu harus memenuhi dulu persyaratan yang sudah ditetapkan bila ingin tetap diberikan rekomendasi oleh BOPI.

    Rekomendasi dari BOPI sendiri diperlukan karena terkait untuk mengurus izin keramaian di pihak kepolisian.

    Melihat polemik yang terjadi, Goal Indonesia telah melakukan jajak pendapat pada 13-17 Februari 2015. Jajak pendapat yang dibahas adalah mengenai apakah para pembaca Goal Indonesia setuju dengan rekomendasi Tim Sembilan untuk menunda kick-off ISL?

    Hasilnya, 1047 dari 1741 pemilih (60,14 persen) mengatakan tidak setuju dengan rekomendasi tersebut. Artinya, mereka menginginkan kick-off tetap digelar tepat waktu pada 20 Februari 2015.

    Sementara yang mengatakan setuju dengan rekomendasi Tim Sembilan sebanyak 694 pemilih (39,86 persen).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, HASIL POLLING: Kick-Off ISL 2015 Jangan Ditunda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page