Liga Indonesia Hat-Trick Cristian Gonzales Benamkan PSS Sleman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Hat-Trick Cristian Gonzales Benamkan PSS Sleman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus berpesta gol ke gawang PSS Sleman. Cristian Gonzales mencatatkan hat-trick yang membantu Arema membungkam PSS dengan skor akhir 5-2, Minggu (21/2) petang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

    Hasil ini merupakan kemenangan kedua bagi tim Singo Edan pada ajang Bali Island Cup II. Sedangkan ini adalah kekalahan kedua PSS, setelah di partai pertama harus menyerah dari Persib Bandung.

    Babak Pertama

    Arema Cronus tampil dominan sejak menit awal. Meski pelatih Milomir Seslija sempat mengatakan bakal menurunkan susunan pemain yang berbeda dari laga pertama, tapi ternyata tak ada perubahan sama sekali.

    Belum tiga menit laga berjalan, tendangan keras Raphael Maitimo sudah mampu membobol gawang PSS Sleman kawalan Ali Barkah. Sayang saja, Cristian Gonzales yang dalam posisi offside aktif bergerak sehingga gol harus dianulir.

    Hujan mulai deras mengguyur Stadion Kapten I Wayan Dipta, hal tersebut cukup memengaruhi permainan kedua tim. Baik Arema mau pun PSS, lebih rajin memainkan umpan langsung ke kotak penalti. Terutama kubu Singo Edan.

    Gonzales sempat nyaris saja membawa timnya unggul, ketika umpan lambung ke arah kotak penalti mampu ia sambar dengan mantap setelah memenangkan duel udara dengan Waluyo. Sayang bola tak tepat menuju sasaran.

    Usaha Arema yang terus menekan PSS demi mendapatkan gol akhirnya terjawab lima menit usai waterbreak. Penetrasi Raphael Maitimo yang kemudian melepaskan tendangan keras tak mampu dihalau Ali dengan sempurna. Gonzales secara gesit menyambar bola dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk Arema.

    Jelang paruh pertama usai, Arema menggandakan keunggulan lewat tendangan keras Srdan Lopicic. Akselerasi Esteban Vizcarra yang tak terbendung menghasilkan umpan bagi Lopicic yan bebas di sisi kanan kotak penalti. Tendangan keras dilepaskan Lopicic tanpa bisa diselamatkan Ali.

    Skor 2-0 pun jadi penutup di paruh pertama.

    SIMAK JUGA
    Ahmad Alfarizi Anggap Gol Sebagai Rezeki
    Milo Waspadai Mantan Arema Cronus
    Louis van Gaal Ancam Tinggalkan Manchester United

    Babak Kedua

    Laga mulai memanas seiring gol susulan dari PSS ketika babak kedua baru dimulai dua menit. Tendangan keras Busari usai menerima umpan Emile Mbamba. 2-1 Elang Jawa mulai memanas.

    Menit 56', Arema kembali mencetak gol. Lagi-lagi Gonzales mencatatkan namanya di papan skor. Secara sigap striker 39 tahun itu menyambar umpan silang Antoni Nugroho tanpa bisa dibendung. 3-1.

    Kedua tim terus berbalas gol. Menit 69', PSS kembali memperkecil ketertinggalan lewat sambaran Chandra Luckmana. Tendangan bebas Krizstian Adelmund disambar Chandra yang luput dari kawalan Maitimo. 3-2.

    PSS yang terlalu agresif mengejar ketertinggalan malah kacau di lini belakang. Hal itu pun dimanfaatkan oleh Antoni Nugroho, yang akhirnya mencetak gol pertamanya bagi Arema di ajang BIC II ini. 4-2.

    Pesta gol Gonzales pun ditutup pada menit 77'. Eks striker Persib Bandung itu mencatatkan hat-trick pertama di ajang ini setelah melakukan tap-in menerima umpan silang mendatar dari Lopicic. Gol tersebut pun jadi gol terakhir di laga ini. Arema menang dengan skor akhir 5-2.

    Susunan Pemain

    Arema: Made Wardana; Kipuw, Hamka, Kiko, Alfarizie; Lopicic, Hendro, Maitimo; Dendi, Gonzales, Vizcarra.

    PSS: Ali Barkah; Rasmoyo, Waluyo, Adelmund, Wahyu; Chandra, Anang, Agung; Mbamba, Mudah, Andi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hat-Trick Cristian Gonzales Benamkan PSS Sleman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page