Healer Problems: Yah, tidak ketemu party!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 3, 2015.

Discuss Healer Problems: Yah, tidak ketemu party! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Menjadi karakter yg handal, tidak selalu berarti kuat. Well, misalnya saja para healer dalam MMORPG. Mereka memang tidak setangguh para warrior, / segesit & selincah thief, / semematikan para wizard. Tapi healer punya fungsi penting dalam kelangsungan hidup seorang karakter, yakni ragam skill penyembuh yg sangat kuat.

    Mau karakter sekuat apapun, jika health point karakter itu semakin menurun, maka tidaklah ada artinya. Nah, di sinilah peran seorang healer menjadi sangat dominan. Dia mampu memberikan mantera penyembuh, yg bisa membuat pemain babak belur menjadi sehat dalam sekejap. Tidak hanya itu lho, bahkan healer punya serangkaian mantera penguat, entah itu menambah defense karakter, sampai meningkatkan serangannya.

    Namun class penyembuh ini bukannya tidak hadir tanpa problemnya tersendiri. Di balik semua mantera penyembuh sakti nan ajaibnya itu, healer bukanlah class petarung seperti warrior / thief. Dia memanfaatkan energi sihir, namun tetap saja tidak memiliki skill sihir sekuat wizard. Energi sihirnya dipakai untuk merapalkan skill-skill penyembuhnya, bukan mantera perusak seperti yg dimiliki wizard.

    Hal ini menyebabkan seorang healer agak rentan untuk hunting sendirian. tidaklah aneh jika seorang healer mencari party/team untuk membantunya dalam leveling, apalagi menghadapi lusinan monster-monster buas. Well, namun untuk menemukan party adalah tantangan tersendiri buat si penyembuh ini.



    Ada seorang kenalan saya yg adalah healer sejati, soalnya dia selalu memainkan karakter healer di MMORPG apapun. Baginya bermain sebagai healer itu susah-susah gampang. Dalam party, healer pasti dicari. Tapi kalau belum hoki, maka susah banget cari party yg butuh healer. Soalnya slot healer dalam party biasanya hanya dibutuhkan satu saja sih. Beda dengan posisi hitter, yg biasanya dicari lebih dari satu. Hmm, mungkin itu sebabnya healer susah mencari party yg masih kosong slot healernya.

    Well, lalu pernah membuat party, tapi susah banget mencari healer? Nah, kalau begini mungkin dikarenakan jumlah healer yg ada, tidak sebanding dengan populasi karakter dalam MMORPG itu. Gamer cenderung lebih suka membuat karakter 'seru' seperti thief / warrior, ketimbang menjadi healer yg konon katanya butuh kesabaran tersendiri. Mungkin karena hal itu, sebagian besar gamer agak alergi dengan healer, jadinya susah mencari healer lowong.

    Mensiasati minimnya party, teman saya itu punya triknya tersendiri. Dia biasa membuat party dengan teman-teman guildnya, / bermain bersama dengan anak-anak satu warnet, ataupun teman-teman kampusnya. Menurutnya, hal ini jauh lebih cepat & efesien, ketimbang ngeiklan dibroadcast, tapi ga ditanggapi. Terlebih lagi, jika healer itu masih level cupu. Soalnya agak susah bagi healer level awal untuk mencari party yg mau mengajaknya.

    Selain itu memiliki teman seorang hitter bisa juga kalian ajak hunting bersama healer kamu. Kombo seorang hitter & seorang healer bisa menjadi pasangan super klop lho. Terutama jika healernya agak kesulitan mencari party full. Kan lebih mudah mencari satu orang, ketimbang satu party lengkap, hehe.




    Nah, buat para healer di luar sana, tetap semangat! Happy gaming

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Healer Problems: Yah, tidak ketemu party!, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page