Liga Indonesia Hendra Bayauw Absen Lawan Malaysia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2015.

Discuss Hendra Bayauw Absen Lawan Malaysia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-23 Aji Santoso mengungkapkan, Hendra Bayauw menjadi satu-satunya pemain yang bakal absen saat beruji coba melawan Malaysia U-23 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (21/5).

    Menurut Aji, gelandang Semen Padang itu sedang dalam proses penyembuhan cedera yang didapatnya beberapa waktu lalu. Aji juga menyebutkan anak asuhnya sudah siap menghadapi Malaysia U-23.

    "Persiapan uji coba melawan Malaysia sudah oke, sudah 100 persen. Anak-anak tinggal turun ke lapangan, dan bertanding saja,” ujar Aji di acara penandatanganan kerja sama antara Aji Santoso International Football Academy (Asifa) dan Pusat Pedidikan Artileri Pertahanan Udara (Pusdik Arhanud) kemarin.

    "Semua pemain yang ada saat ini dalam kondisi siap tampil. Hanya satu yang tidak bisa tampil karena dia ada cedera, Hendra Adi Bayauw. Dia sudah tiga hari tidak bisa ikut latihan, jadi secara fisik dia belum siap untuk tampil.”

    "Insya Allah persiapan kami sudah cukup bagus sejauh ini. Jika nanti ada kesepakatan dibolehkan melakukan pergantian semua pemain, saya akan coba semua pemain untuk tampil.”

    Sementara itu, terkait kerja sama Asifa yang berdurasi 15 tahun, Aji mengatakan, kedua belah pihak sepakat membangun tiga lapangan berstandar internasional, dan asrama pemain di dalam kompleks wilayah Pusdik Arhanud di Karang Ploso, Malang.

    Aji menambahkan, sebagai salah satu akademi sepakbola, Asifa memiliki fasilitas sangat lengkap. Selain lapangan dan asrama, Asifa juga sudah menyediakan fasilitas pendidikan formal, agama, serta bahasa Inggris.

    "Kita akan membangun fasilitas tiga lapangan baru, dan alhamdulillah kita dapat sambutan baik dari Pusdik Arhanud, sehingga kita bisa jalin kerja sama ini dengan baik. Saya harap tiga lapangan standar internasional ini bisa segera dibangun,” tutur Aji.

    Sedangkan komandan Pudik Arhanud Kolonel Toto Nugroho mengatakan, kesepakatan ini merupakan bukti nyata kontribusi mereka terhadap upaya mewujudkan kebangkitan Indonesia.

    "Jadi dengan adanya peringatan hari kebangkitan nasional ini, kami mencoba memberi kontribusi kepada sepakbola, yaitu lewat Asifa. Kami ingin membangun generasi muda yang kuat, yang tangguh dan maju,” ujarnya. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hendra Bayauw Absen Lawan Malaysia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page