Liga Indonesia Hendra Bayauw Dan Saepuloh Maulana Gabung Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2016.

Discuss Hendra Bayauw Dan Saepuloh Maulana Gabung Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua eks pemain Semen Padang, Hendra Adi Bayauw dan Saepulloh Maulana, akhirnya menentukan pelabuhan mereka selanjutnya. Ya, setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak di tim Kabau Sirah, dua pemain itu memilih untuk bergabung dengan Mitra Kukar.

    Sebenarnya, dua pemain ini bukanlah pemain baru di tim Naga Mekes. Mengingat, pada turnamen Piala Presiden mereka ikut membawa Mitra Kukar hingga ke babak semi-final.

    SIMAK JUGA
    Shahar Ginanjar Tampik Pinangan Sriwijaya FC
    Mitra Kukar Pertahankan 90 Persen Pemain
    Mitra Kukar Pertahankan Trio Brasil & Jafri Sastra

    Kedua pemain ini pun sudah mengikuti latihan bersama tim yang dilatih Jafri Sastra itu sejak, Rabu (10/2) lalu. Selain kedua pemain itu, wajah baru yang didatangkan Mitra Kukar adalah mantan penggawa Persija Jakarta dan Persita Tangerang, Zikri Akbar, eks Surabaya United Fauzan Jamal, serta mantan pemain Persikabo Bogor Wahyu Kopriana.

    Mitra Kukar saat ini sedang menggelar persiapan untuk mengikuti Piala Gubernur Kalimantan Timur, yang bakal digelar pada 27 Februari-13 Maret 2016. Mitra Kukar akan menjadi salah satu tuan rumah turnamen itu.

    Sebelumnya, Mitra Kukar dipastikan telah ditinggalkan striker asing andalan mereka di Piala Jenderal Sudirman, Patrick Dos Santos Cruz. Top skor PJS itu memilih hengkang lantaran tidak adanya kepastian kompetisi di Indonesia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hendra Bayauw Dan Saepuloh Maulana Gabung Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page