Liga Indonesia Hendro Siswanto Dipastikan Absen Dalam Seleksi Timnas Indonesia Gelombang Kedua

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 16, 2016.

Discuss Hendro Siswanto Dipastikan Absen Dalam Seleksi Timnas Indonesia Gelombang Kedua in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Arema Cronus, Hendro Siswanto dipastikan melewati seleksi pemain timnas Indonesia gelombang kedua yang rencananya berlangsung 15-18 Agustus 2016 di Stadion Pakansari, Bogor. Hal tersebut terjadi karena Hendro merasa cedera yang dialaminya belum pulih.

    Tentunya ini merupakan sesuatu yang mengejutkan, pasalnya pemain berusia 26 tahun tersebut sudah berada di Hotel Lor In, Sentul, sejak Senin (15/8) siang WIB, bersama dengan para pemain lain yang dipanggil untuk seleksi. Namun, ia menyebutkan kedatangannya itu hanya untuk menyampaikan kalau dirinya tak bisa mengikuti seleksi kepada pelatih Alfred Riedl.

    "Saya tidak bisa ikut seleksi, karena kaki saya masih terasa sakit sekali. Saya hadir ke sini untuk bilang langsung ke coach Riedl kalau saya tidak bisa seleksi," kata Hendro kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA

    18 November, Alfred Riedl Akan Umumkan Daftar Pemain Untuk Piala AFF


    Terancam Absen Seleksi, Andik Masih Bisa Bela Timnas Indonesia


    Dua Bek Ini Optimistis Timnas Indonesia Lolos Dari Penyisihan Grup Piala AFF

    Meski begitu, Hendro mengatakan tetap berharap mendapatkan kesempatan untuk berseragam timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Sebab, ia menuturkan dapat membela negara adalah suatu kebanggan yang miliki oleh setiap pesepakbola.

    "Semoga saya masih mempunyai kesempatan. Tapi bila tahun ini saya tidak bisa menjadi pemain timnas, mungkin tahun-tahun selanjutnya saya bisa mendapatkan itu. Terpenting adalah kesembuhan cedera saya dulu," ujarnya.

    Sementara itu, Reidl membolehkan Hendro untuk tidak mengikuti seleksi. Pria berpaspor Austria tersebut sadar kalau tidak bisa memaksakan mantan pemain Persela Lamongan ini untuk melangsungkan seleksi.

    "Dia boleh tidak ikut seleksi, karena dia mesti beristirahat untuk menyembuhkan cederanya. Saya akan tetap memantau kondisinya," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hendro Siswanto Dipastikan Absen Dalam Seleksi Timnas Indonesia Gelombang Kedua
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page