Liga Italia Hernanes Akui Kecewa Dan Frustrasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 5, 2015.

Discuss Hernanes Akui Kecewa Dan Frustrasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hernanes tak kuasa menyembunyikan rasa frustrasi dan kecewa setelah FC Internazionale tersingkir dari Coppa Italia di tangan Napoli, dini hari tadi.

    Armada Roberto Mancini sempat mengontrol permainan babak perempat-final, tapi mereka gagal memecah kebuntuan dan harus membayar mahal gol semata wayang Gonzalo Higuain di menit akhir pertandingan.

    "Kami kecewa dan frustrasi. Sebelum laga kami bilang kepada diri sendiri bagaimana kuatnya tekad kami untuk kembali ke trek,” tutur Hernanes setelah laga yang berakhir 1-0 untuk I Partenopei.

    "Pertandingan berjalan dengan baik, kami main bagus. Membiarkan gol seperti itu sulit diterima tapi kami harus melangkah ke depan.

    "Hasil tidak berjalan sesuai keinginan tapi kami masih bisa bicara tahun ini.”

    Inter bertekad kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini dengan menghadapi Palermo di Giuseppe Meazza. Mereka tergelincir ke urutan 13 klasemen Serie A, dengan kedatangan Mancini pada November tidak berdampak besar pada tim.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Hernanes Akui Kecewa Dan Frustrasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page