Liga Indonesia Hilton Moreira Senang Sriwijaya FC Kembali Ke Jalur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 28, 2016.

Discuss Hilton Moreira Senang Sriwijaya FC Kembali Ke Jalur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hilton Moreira, pencetak gol tunggal kemenangan Sriwijaya FC atas Perseru Serui, Rabu (27/7) sore WIB, merasa senang Laskar Wong Kito kembali ke jalur setelah mendapatkan hasil mengecewakan di dua laga sebelumnya.

    Gol Hilton di menit ke-81 itu mampu memecahkan kebuntuan Sriwijaya FC yang sepanjang laga menekan pertahanan Perseru. Pemain asal Brasil ini mengaku senang bisa kembali memberikan kemenangan bagi skuat kebanggan Sumatera Selatan itu.

    "Jelas saya senang, kita bisa kembali ke jalur positif. Tetapi kita harus tetap fight, semangat, karena masih ada pertandingan lain, dan evaluasi kita harus lebih baik lagi nanti,” ucap Hilton.

    Sedangkan pelatih Widodo Cahyono Putro mengapresiasi kinerja anak asuhnya. Di pertandingan kemarin, Widodo melakukan rotasi sektor belakang dengan menurunkan kiper ketiga Try Hamdani Goentara. Widodo kembali menduetkan Fachrudin Aryanto dan Mauricio Leal yang ditopang dua bek sayap Supardi Nasir dan Wildansyah.

    SIMAK JUGA
    Gol Hilton Bawa SFC Ungguli Perseru
    Anis Nabar Buta Kekuatan Perseru
    Pelatih Perseru Yakin Bawa Poin Dari Palembang

    "Secara keseluruhan, pertandingan ini jelas terasa berat setelah mengalami kekalahan dan draw. Apa yang telah kita lakukan selama ini hasilnya jelas. Saya sudah bicara pada pemain,” beber Widodo.

    "Ini yang diaplikasikan, inilah sepakbola, kita akan terus berlatih untuk lebih mematangkan kombinasi permainan kita. Ini jadi momentum kebangkitan dari dua laga sebelummya.”

    Sementara itu, pelatih Perseru Hanafi menyayangkan anak asuhnya kehilangan konsentrasi menjelang laga berakhir. Secara tersirat, Hanafi juga menyoroti kinerja wasit yang dianggap menguntungkan tuan rumah.

    "Kekalahan membuat kami kecewa. Yang jelas kami sudah memikirkan strategi dengan baik. Babak pertama kami bisa membeikan perlawanam dengan adanya beberapa serangan. Tapi apa selanjutnya?, menit akhir kami kecolongan,” cetus Hanafi.

    "Pada akhirnya sepakbola ke depan mau ke mana jika orang-orang yang di dalam seperti ini. Tetapi yah maui bagaimana lagi, kita harus tetap mengakui kekalahan ini.” (gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hilton Moreira Senang Sriwijaya FC Kembali Ke Jalur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page