Hobi Main Gran Turismo, Gamer Ini Bawa Indonesia Sabet Gelar di Nissan GT Academy!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 28, 2015.

Discuss Hobi Main Gran Turismo, Gamer Ini Bawa Indonesia Sabet Gelar di Nissan GT Academy! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,105
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Hobi Main Gran Turismo, Gamer Ini Bawa Indonesia Sabet Gelar di Nissan GT Academy!.
    [​IMG]

    Prestasi gamer yg satu ini mungkin bisa jadi satu bukti lain untuk “mematahkan” pernyataan Mario Teguh yg menganggap gamer tidak bisa berpikir cerdasdan terbelakang. Berawal dari hobinya bermain Gran Turismo, Andika Rama Maulana berhasil membawa Indonesia menyabet gelar juara kedua dalam balapan mobil sungguhan Nissan GT Academy 2015 di Sirkuit Silverstone, Inggris![​IMG]7 Gamer Sukses Ini Bikin Pernyataan Om Mario Teguh Gak BerlakuBaca Juga
    Seperti yg sudah kita tahu, sekitar pertengahan tahun lalu untuk pertama kalinya Nisan GT Academy 2015 diselenggarakan di Indonesia oleh Nissan bekerja sama dengan PlayStation. Tujuannya adalah mencetak para pembalap handal dari gamer yg gemar bermain game racing, utamanya Gran Turismo. Enam pemenang dari Nissan GT Academy Indonesia akhirnya dibawa untuk bertarung di taraf internasional yg berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris bulan Agustus ini.

    Nissan GT Academy ini sendiri sudah digelar sejak tahun 2008 & sudah banyak mencetak pembalap handal yg mengikuti berbagai seri kejuaraan balap tenar dunia seperti Le Mans 24 Hours.Tahun ini juga menandai debut Indonesia di ajang tersebut, & yg membanggakan, debut ini akhirnya dibayar lunas oleh Andika Rama dengan menyabet juara kedua di Nissan GT Academy grup Asia sekaligus mengumandangkan lagu Indonesia Raya di podium. Keberhasilan menjadi juara kedua ini cukup mengejutkan banyak pihak, pasalnya Andika berhasil menyisihkan beberapa favorit juara yg berasal dari Jepang, Thailand & India.

    Potensi dari Andika sendiri sudah terlihat sejak dia menjadi pembalap tercepat dalam balap Stock Car yg mengawali babak final. Keberhasilan tersebut menempatkan Andika menempati pole position dalam babakfinal dengan menggunakan mobil Nissan 370Z. Andika sebenarnya sempat memimpin jalannya lomba sembari terus dikuntit olehJose Gerard Policarpio yg berasal dari Filipina. Sayang, pertahanan Andika akhirnya goyah & berhasil disalip oleh Gerard yg akhirnya menjadi jawara. Setelah pertarungan yg sengit tersebut, Andika pun harus puas di posisi kedua dengan selisih 0.288 detik dari Gerard.


    [​IMG]Dari Gamer Jadi Pembalap Professional, Hanya di GT Academy!Baca Juga
    Debut & menyabet gelar juara kedua tentu sebuah hasil yg sangat bagus. Apalagi, Andika juga berhasil mencatatkan fastest lap (waktu tercepat satu putaran)1 menit 18,023 detik, tercepat dari semua kontestan. Tentu ini adalah sebuah awal yg menjanjikan bagi pembalap Indonesia untuk berprestasi lebih tinggi di tahun-tahun berikutnya. Apalagi, Indonesia turun dengan komposisi pembalap dengan umur yg sangat muda, antara 18 hingga 22 tahun. Andika sendiri masih berusia 20 tahun!

    “Ini merupakan kesempatan yg baik bagi Nissan Indonesia untuk menunjukkan potensi terbaik anak bangsa melalui kategori olahraga balap, sekaligus mengharumkan nama Indonesia di kancah balap Internasional,” ungkapHamish Daud Wyllie,Brand Ambassador Nissan GT Academy Indonesia seperti dikutip dari pernyataan resminya. Andika Rama sendiri menganggap, Nissan GT Academy ini merupakan pengalaman yg sangat berharga baginya, karena para gamer di sini dilatih & dibimbing untuk menjadi pembalap sungguhan.

    [​IMG]Andika Rama (kiri) di podium Silverstone, Inggris
    Selamat untuk Andika Rama! Dan semoga di tahun-tahun yg akan datang, akan semakin banyak pembalap-pembalap dunia yg muncul dari kalangan gamer seperti Andika :)

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Hobi Main Gran Turismo, Gamer Ini Bawa Indonesia Sabet Gelar di Nissan GT Academy! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Hobi Main Gran Turismo, Gamer Ini Bawa Indonesia Sabet Gelar di Nissan GT Academy!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page