Hololens, Teknologi Gaming Baru Microsoft yang Menciptakan Dunia Hologram!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 14, 2015.

Discuss Hololens, Teknologi Gaming Baru Microsoft yang Menciptakan Dunia Hologram! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Hololens, Teknologi Gaming Baru Microsoft yang Menciptakan Dunia Hologram!.
    Siapa yg tak kenal Mr. Hologram? Salah satu sinetron yg digemari anak-anak di tahun 90-an yg sangat booming di kala itu. Mr. Hologram membuat anak-anak berimajinasi dengan dunia hologram yg membawa kesan futuristik. Saat itu, Mr. Hologram terasa seperti hanya ada di sinetron & mustahil ada di kehidupan sehari-hati. Tapi kini, Mr. Hologram bisa saja benar-benar hadir di tengah dunia kita dengan Hololens.

    [​IMG]Hololens
    Produk baru dari Microsoft ini memang sungguh menggiurkan terutama untuk para pecinta game. Membawa dunia 3D game dalam kehidupan melaui hologram sudah tentu bak mimpi yg menjadi nyata. Saat peluncurannya di E3 minggu lalu, Hololens tampil memikat dengan memvisualisasikan Minecraft ke dalam bentuk hologram. Tak hanya tampilan visualisasi di permukaan saja, tapi bahkan hingga bawah tanah! Wow!

    [​IMG]Menjadi Penyelamat Dunia dalam Minecraft: Story Mode!Baca Juga
    Tak berhenti di situ, dengan perintah suara, pengguna bisa mengoperasikan Hololens dengan mudah. Tentu ini menjadi nilai tambah tersendiri. Salah satu reviewer dari TechRadar yg berkesempatan mencoba Hololens mengatakan bahwa menggunakan Hololens rasanya seperti menggunakan PC tepat di wajahmu sendiri. Resolusi dari hologram yg ditampilkan Hololens sendiri mengagumkan dengan detil yg jelas. Hal ini memberikan pengalaman baru dalam dunia Augmented Reality.

    [​IMG]Hololens, Teknologi Gaming Baru Microsoft yg Menciptakan Dunia Hologram!Hololens, Produk baru dari Microsoft ini memang sungguh menggiurkan untuk para gamer. Membawa dunia 3D dalam bentuk hologram bak mimpi yg menjadi nyata. Share
    Abaikan

    window.addEventListener("load", loadYoutube);function loadYoutube() {onYouTubeIframeAPIReady("video_1", "2NdUv-yLae8");}Dunia hologram di depan mata
    Hololens terdiri dari dua cincin besar. Cincin luar yg tebal menyimpan komponen-komponen dari alat ini, sedangkan cincin dalam yg lebih tipis digunakan di kepala & dapat disesuaikan dengan ukuran kepala. Sayangnya fokus dari Hololens berada di depan kepala, hal ini menyebabkan sedikit ketidaknyaman karena beban hologram tidak terdistribusi dengan merata di pandangan mata. Berbeda dengan Oculust Rift yg memberikan tampilan sepenuhnya realitas virtual, Hololens memungkinkan penggunanya tetap melihat realita nyata di sekitarnya. Keunggulan lainnya adalah, pengguna Hololens dapat berinteraksi dengan dunia hologram menggunakan tangan. Selain dibangun dengan kualitas tinggi, Hololens juga menawarkan suara spasial yg jernih.

    Masih perlu penyempurnaan
    [​IMG]

    Sayangnya, Hololens tidak begitu mudah disesuaikan / dipasang di kepala sampai bisa digunakan dengan nyaman. Reviewer dari TechRAdar mengatakan bahwa ketika ia melepas Hololens, rasanya seperti melepas topi baseball yg kekecilan. Hal lain yg menjadi perhatian viewable window yang terbatas. Di luar viewable window, dunia Hologram akan sepenuhnya menghilang & tak terlihat. Hal ini membuat hologram yg ada tidak nampak menyatu dengan dunia nyata. Hal lain yg menjadi perhatian adalah adanya jeda dari perintah suara & eksekusinya. Meskipun hanya satu detik, ini membuat pengguna merasa perlu mengulang-ulang perintah. Di luar itu semua, Hololens merupakan teknologi baru yg begitu menjanjikan.

    Dengan penyempurnaan dari segi software & hardware, tentunya Hololens bisa menjadi begitu digemari. Dengan catatan, Hololens memiliki daya tahan baterai yg masih bisa ditoleransi & harga yg masuk akal.

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Hololens, Teknologi Gaming Baru Microsoft yang Menciptakan Dunia Hologram! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Hololens, Teknologi Gaming Baru Microsoft yang Menciptakan Dunia Hologram!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page