Horus Heresy: The Drop Assault Sudah Hadir Untuk iOS

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 16, 2015.

Discuss Horus Heresy: The Drop Assault Sudah Hadir Untuk iOS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,720
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    16/01/2015

    Penggemar Clash of Clans sekaligus Warhammer akan dibuat kegirangan. Pasalnya game The Horus Heresy: Drop Assault sudah bisa kamu download hari ini di Apple App Store. Jika kamu melewatkan berita yg pernah disampaikan Glenn pada Juli 2014 lalu, maka perlu kamu ketahui bahwa Horus Heresy: The Drop Assault adalah game strategi yg mengambil setting dunia Warhammer tepatnya di Horus Heresy.

    Dalam Horus Heresy: Drop Assault, kamu diharuskan untuk melakukan strategi taktis untuk menggempur area musuh. Layaknya mekanisme Clash of Clans, kamu bertugas untuk membangun markas, melatih pasukan, serta mempersiapkan & mengatur sumber daya kekuatanmu untuk bisa mengalahkan musuh. Kamu harus pintar menempatkan skala prioritas musuh mana yg akan kamu gempur pertama kali.

    [​IMG]

    Game besutan developer Complex Games ini akan memberikan kamu suguhan aksi strategi yg mengasyikkan. Mungkin sebagian dari kamu yg sudah bosan dengan game bertema sama dengan COC akan langsung mencibir Horus Heresy: Drop Assault. Namunternyata ada konsep menarik yg diberikan oleh sang developer Complex Games dalam game besutannya kali ini. Mekanisme tersebut adalahLive Skirmish.

    Live Skirmishmerupakanmode multiplayer yg memungkinkan kamu untuk saling menjatuhkan antar pemain di seluruh dunia, secara real-time.Kamu dapat saling adu jotos untuk memperebutkan area tertentu yg akan berhadiahkan suatu rewarddan nantinya bisa kamu pakai untuk bermain di mode campaign / juga multiplayer.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Untuk urusan grafis, game ini memiliki grafis 2.5D yg masih bisa dijalankan dengan baik di iPhone generasi lama dengan chip A4 seperti iPhone 4. Melihat sajian animasi & gaya grafis di Horus Heresy: Drop Assault, saya teringat akanStar Wars: Galactic Defense serta game Star Wars Commander yg menerapkan konsep sama seperti Clash of Clans. Kamu akan menemukan beberapaanimasi keren yg bisa memanjakan mata, semisal kemunculan robot raksasa, / saat kamu menyebar towerke arah musuh.

    Horus Heresy: Drop Assault hadir sebagai game free-to-play dengan berbagai pilihan IAP di dalamnya untuk meningkatkan pengalaman bermain kamu. Namun seperti game berkonsep COC lainnya, kamu tidak akan dipaksa untuk membeli IAP, dengan kata lain tidak ada mekanisme pay-wall yg tentunya menjengkelkan. Semua item & sumber daya kekuatan di Horus Heresy: Drop Assault bisa kamu akses secara gratis, dengan konsekuensi timer.

    Horus Heresy: Drop Assaultsudah hadir di Apple App Store. Game ini juga akan rilis di platform Android, namun sang developer Complex Games belum memberikan detail tanggal rilisnya di Google Play Store. Jadi bagi pengguna Android, kamu harus bersabar & nantikan update terbaru mengenaiHorus Heresy: Drop Assaultdi artikel harian kami.

    Apple App Store Link: The Horus Heresy: Drop Assault, Gratis
    Updated: 12 Game Tiruan Clash of Clans Yang Tidak Kalah Seru[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page