Liga Jerman HT: Bayern Munich 5-0 FC Porto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss HT: Bayern Munich 5-0 FC Porto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak pertama

    Bayern langsung melancarkan serangan saat laga baru berjalan empat menit. Aksi Lahm yang mengirimkan crossing cukup berbahaya, sayangnya tidak ada rekan yang mampu menyambutnya.

    Muller kembali membuat tim tamu dalam tekanan di menit kesepuluh saat sepakannya masih dapat ditepis Fabiano, bola rebound jatuh dalam kendali Lewandowski. Sepakan nama terakhir sayangnya masih dapat diamankan kembali.

    Di menit ke-14, pesta gol Bayern dimulai. Untuk kedua kalinya, setelah di perjumpaan pertama mencetak satu-satunya gol FCB dalam kekalahan 3-1, Thiago Alcantara menjebol gawang Porto setelah menerima umpan silang dari Juan Bernat.

    Beberapa saat kemudian Muller melanjutkan sodoran dari Thiago untuk melepas tendanga berbahaya. Tapi kiper Fabiano sigap jatuh bangun.

    Bayern kian di atas angin saat menginjak menit ke-22. Gawang tim tamu kembali robek. Sekarang giliran Jerome Boateng. Sang bek memaksimalkan umpan dari tendangan penjuru dengan tandukannya untuk membuat timnya kini memegang keunggulan dua bola.

    Hanya butuh waktu lima menit, Lewandowski semakin membuat publik tuan rumah larut dalam kegembiraan. Muller berkesempatan mendentumkan bola dengan tembakan volinya, Fabiano masih mampu menahannya, tapi bola liar tanpa ampun ditanduk sang penyerang. Kedudukan 3-0 sekarang!

    Porto yang semakin tertekan, kembali harus memungut bola dari dalam jalanya kali keempat setelah sepakan Thiago mengenai badan lawan lalu dilanjutkan Muller untuk menaklukkan penjaga gawang tim tamu di menit ke-36.

    Lima menit sebelum turun minum, Bayern lagi dan lagi memperlihatkan kedigdayaan mereka sebagai raksasa Eropa dengan membobol kembali gawang Fabiano. Adalah Lewandowski yang menamakan dirinya di papan skor kali kedua. Sodoran Muller ke jantung pertahanan dapat dikonversi Lewandowski menjadi gol kelima.

    Di pengujung laga, Lahm yang tak pernah mampu memecah kebuntuan mencetak gol di Liga Champions, mendapatkan kans yang cukup bagus. Namun pergerakan kiper Fabiano masih lebih baik dari aksinya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, HT: Bayern Munich 5-0 FC Porto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page