Liga Spanyol HT: Deportivo La Coruna 0-2 Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2015.

Discuss HT: Deportivo La Coruna 0-2 Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sepasang gol yang dicetak Lionel Messi dalam babak pertama mampu membawa Barcelona unggul 2-0 dalam laga babak pertama di markas Deportivo La Coruna, Senin (19/1) dini hari WIB.

    Babak Pertama:

    Tampil dengan komposisi skuat terbaik, Barcelona langsung menerapkan gaya permainan mereka dengan melakukan penguasaan bola sejak awal. Pergerakan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar langsung merepotkan lini belakang La Coruna.

    Percobaan tekanan yang dilakukan kubu Blaugrana langsung mebuahkan hasil dengan mampu membuka keunggulan saat sepuluh menit laga berjalan. Sebuah umpan matang Ivan Rakitic sukses dituntaskan Messi dengan sundulannya untuk membobol gawang Fabricio Agosto.

    Kans terbaik tuan rumah untuk dapat menyamakan kedudukan datang di menit ke-25, sentuhan Oriol Riera mampu menjangkau pergerakan Ivan Cavaleiro yang berdiri bebas di depan. Sayang eksekusi akhirnya masih jauh dari sasaran.

    Barcelona mampu menggandakan skor, kembali melalui aksi Messi di menit ke-33, kali ini memanfaatkan sodoran pendek Neymar. Hingga turun minum, keunggulan yang dibukukan anak asuh Luis Enrique tetap bertahan.

    Susunan Pemain:

    Deportivo La Coruna XI: Fabricio; Juanfran, Lopo, Sidnei, Luisinho; Bergantiños, Domínguez, Medunjanin; Cavaleiro, Cuenca, Riera.

    Barcelona XI: Bravo; Alves, Piqué, Mascherano, Alba; Busquets, Iniesta, Rakitic; Messi, Suárez, Neymar.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, HT: Deportivo La Coruna 0-2 Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page