Liga Italia HT: Napoli 0-2 Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 1, 2015.

Discuss HT: Napoli 0-2 Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak Pertama

    Stadion San Paolo bergemuruh, memihak Napoli yang tampil sebagai tuan rumah. Dukungan pun terus digemakan oleh fans Napoli, walau beberapa dari mereka sempat menyatakan ketidakpuasan pada Rafael Benitez.

    Stefano Pioli tentu sudah memprediksi adanya keunggulan dukungan untuk tuan rumah. Sang pelatih tak tanggung-tanggung menerapkan formasi 3-4-3, sebuah keputusan yang bijak karena mereka tak bisa membiarkan Partenopei menang.

    Namun gemuruh tribun San Paolo termanifestasi pula pada penampilan Napoli. Sepakbola menyerang yang coba diterapkan oleh Benitez kembali muncul dan menghasilkan peluang lewat tembakan Gonzalo Higuain.

    Penyerang Argentina itu bahkan sempat memberikan umpan cantik pada Jose Callejon sehingga bisa berhadapan satu lawan satu dengan Federico Marchetti. Sayang, mantan penyerang Real Madrid itu menyianyiakan peluang emasnya.

    Dan kesalahan Callejon tersebut jadi hukuman bagi Napoli, seiring Marco Parolo membawa Lazio unggul lewat gol spektakulernya. Tendangan kaki kiri gelandang Biancocelesti itu melesat kencang ke arah gawang dan sekalipun Mariano Andujar menepisnya, bola tetap berhasil mengoyak jala gawangnya.

    Sebagai pelengkap penderita, Lazio kembali menghukum Napoli jelang jeda. Kali ini lewat serangan balik, Antonio Candreva berlari sendirian dan menaklukkan Andujar untuk menggandakan keunggulan Biancocelesti.

    Susunan Pemain

    Napoli: Andujar; Maggio, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; David Lopez, Inler; Callejon; Hamsik, Mertens; Higuain

    Lazio: Marchetti; Mauricio, de Vrij, Gentiletti; Basta, Cataldi, Parolo, Lulic; Candreva, Djordjevic, Felipe Anderson

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, HT: Napoli 0-2 Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page