Liga Indonesia HT: Persipura Jayapura 2-0 Warriors FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss HT: Persipura Jayapura 2-0 Warriors FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak Pertama

    Sejak menit awal Persipura Jayapura tampak langsung tancap gas, tetapi peluang emas pertama didapatkan oleh Warriors FC melalui Velez, beruntung tuan rumah masih diselamatkan oleh tiang gawang.

    Setelah itu, tim Mutiara Hitam mendominasi permainan dan berkali-kali mendapatkan peluang. Tetapi pemain-pemain Persipura kurang tenang dan performa kiper tim tamu juga masih impresif.

    Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke-19, pemain naturalisasi Bhio Paulin sukses membawa timnya unggul 1-0 setelah memaksimalkan umpan tendangan penjuru, tembakan first time yang ia lakukan di dalam kotak penalti tidak dapat diantisipasi oleh Neezam.

    Kepercayaan diri pemain Persipura semakin meningkat dan tampak masih belum puas dengan keunggulan satu gol. Boas Solossa dan Bhio Paulin mendapatkan peluang menambah skor melalui tandukan, tetapi masih bisa ditahan oleh kiper lawan.

    Persipura akhirnya kembali menjebol gawang Warriors FC saat paruh pertama menyisakan empat menit, kombinasi cantik pemain-pemain tuan rumah diselesaikan dengan baik oleh Ian Kabes untuk mengubah skor menjadi 2-0.

    Keunggulan dua gol itu bertahan hingga jeda meski Boas sempat mendapatkan peluang emas di menit akhir, tetapi sayang ia gagal mengonversinya menjadi gol setelah tembakannya hanya menerpa tiang gawang.


    Susunan Pemain

    Persipura: Dede, Bio, Fakdawer, Ruben, Tinus Pae, Alom, I. Wanggai, Robertino, Ian Kabes, Zulham, Boaz

    Warriors FC: Neezam, Marc, Syaqir, Bennett, Azlan, Beattie, Fazli, Hafsyar, Hamqaamal, Hafiz, Velez

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, HT: Persipura Jayapura 2-0 Warriors FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page