Liga Inggris Hull City Akui Steve Bruce Didekati FA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 20, 2016.

Discuss Hull City Akui Steve Bruce Didekati FA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lebih dari tiga pekan sejak Roy Hodgson memutuskan mengundurkan diri sebagai manajer timnas Inggris, Federasi Sepakbola Inggris (FA) masih belum menemukan penggantinya.

    Beberapa nama sudah banyak bermunculan, namun FA belum menunjukkan tanda-tanda bakal segera mengumumkan suksesor Hodgson, yang melepas jabatannya setelah kekalahan memalukan 2-1 dari Islandia di babak 16 besar Euro 2016 pada 27 Juni lalu.

    Kabar terbaru menyebutkan, FA kini sedang mendekati manajer Hull City Steve Bruce. Hal ini dikonfirmasi oleh pernyataan resmi dari klub yang baru saja promosi ke Liga Primer Inggris itu.

    SIMAK JUGA
    Inggris Umumkan Manajer Anyar Pekan Ini
    Rio Ferdinand Siap Tangani Timnas Inggris
    Sam Allardyce Kian Dekat Jadi Manajer Anyar Inggris

    "Kami bisa mengonfirmasi bahwa manajer Steve Bruce sedang mengadakan diskusi informal terkait posisi lowong di timnas Inggris. Meski demikian, belum ada pendekatan resmi dari FA. Kami berharap FA bisa menyelesaikan masalah ini secepat mungkin karena kami sedang menghadapi musim baru yang sangat penting,” demikian penjelasan dari Hull, Selasa (19/7).

    Pekan lalu, FA juga melakukan pendekatan serupa kepada manajer Sunderland Sam Allardyce. Sementara itu, Eddie Howe (Bournemouth) dan Jurgen Klinsmann (Amerika Serikat) dilaporkan juga tengah dipertimbangkan FA untuk menjadi bos The Three Lions.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Hull City Akui Steve Bruce Didekati FA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page