HYPER.NET

Discussion in 'Internet Service Provider Indonesia' started by gembels, Dec 16, 2012.

Discuss HYPER.NET in the Internet Service Provider Indonesia area at Nyit-Nyit.Net

?
  1. Sangat bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  3. Tidak bagus

    50.0%
  4. Sangat tidak bagus

    50.0%
  5. Tidak pernah pakai ISP ini

    0 vote(s)
    0.0%
  1. gembels Special Ops VIP Donatur Level 1 Level 2

    Messages:
    457
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    HYPER.NET
    hypernet.jpg
    Hypernet Indodata,PT
    Jl. Latumeten III Barat No. 4
    Jelambar, Grogol Petamburan
    Jakarta, 11460
    Telp. +62-21-5659841
    Fax. +62-21-5666212

    PT Hipernet IndoData yang lebih dikenal dengan HyperNet yang berarti "jaringan yang melebihi layanan jaringan biasa", merupakan perusahaan penyelenggara jaringan Internet, komunikasi data serta solusi jaringan yang berdedikasi tinggi terhadap produk dan layanan yang ditawarkan baik untuk pelanggan korporasi skala kecil hingga besar.
    HyperNet didirikan pada tahun 2007, dan kini HyperNet telah menjadi salah satu penyedia jaringan Internet dan komunikasi data terkemuka di Indonesia dengan jangkauan coverage sampai ke daerah terpencil.
    Layanan HyperNet didukung kapasitas jaringan internasional hingga 1Gbps yang menggunakan media direct submarine Fiber Optic cable yang terhubung ke data center di Singapura sehingga menjamin kualitas, kecepatan, dan kestabilan layanan komunikasi internet Perusahaan.
    HyperNet terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringan serta melakukan ekspansi jaringan ke berbagai kota di Indonesia dan saat ini HyperNet telah melayani lebih dari 1000 pelanggan korporasi dan ratusan pelanggan residential serta memiliki kantor cabang diberbagai kota di Indonesia.

    Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. winfield Pra TK Level 0

    Messages:
    34
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    43
    Kejadian yang sangat tidak menguntungkan bagi pelanggan, ini terjadi pada kami. HyperNet, yang katanya besar tapi ternyata tidak professional.
    Setiap bulan kami selalu mengalami kendala dengan internet putus sambung dan ini sangat menganehkan dimana kami berkantor di pusat jakarta Jl. Jend Sudirman,yang kami kerja dengan bersabar-sabar. setiap kendala yang terjadi setiap minggu, kami telpon ke HyperNet selalu dengan jawaban "akan kami lanjutkan ke technical". minimal 4 jam sampai 1 hari solusi baru selesai bahkan lebih dari 24 jam ada juga, dimana yang biasanya harusnya 1 jam maximal untuk penanganan masalah. OMG.

    Dan kemudian pada akhirnya kami menelpon marketing HyperNet yang menangani koneksi kami, dia bilang ditelpon"akan menggantikan kerugian dengan pembayaran kami akan hanya dikenakan 50% di bulan depan", dan kami tidak hanya mau ditelpon saja dimana tidak ada bukti kemudian kami minta dia untuk meng-email-kan perkataan ditelpon tadi. Setelah kami terima email ternyata isinya hanya permintaan maaf. OMG.

    Itu yang cerita yang tiap hari, sekarang keluhan pemutusan sementara. Di dalam kontrak kami dengan HyperNet ada setiap per tanggal 8 batas waktu pembayaran, dimana kami setiap tanggal tersebut kami membayar. ada 3 kali pemutusan sementara karena kesalahan di keuangan HyperNet, karena merasa belum terima pembayaran. Tetapi anehnya di putus tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, dimana biasanya pihak ISP akan memperingati clientnya sebelum tanggal jatuh tempo dan itu tidak sama sekali ada. OMG
    Dan kejadian terakhir (3 kalinya), kami masuk tanggal 26 Desember 2012 hari rabu karena libur nasional natal, Kami sangat terkejut karena koneksi internet mati. kami telpon ke HyperNet mau meminta konfirmasi kenapa internet kami mati. Dan yang menjawab customer service karena semua bagian yang berwenang masih dalam liburan, adapun jawabannya "Internet anda mati karena lewat jatuh tempo yaitu per tanggal 23" OMG. kemudian kami jawab "dikontrak kami per tanggal 8 untuk jatuh temponya, kalau pun per tanggal 23 semua orang juga lagi libur paling tidak diberitahukan atau apalah, SANGAT TIDAK PROFESSIONAL SEKALI SIH". Kemudian CS menjawab lagi, "Kami akan cek dulu ke bagian finance tetapi besok informasinya karena bagian finance sedang libur" OMG. kami jawab "Terus kami harus menunggu dan karyawan tidak bekerja." OMG.

    Dan dalam invoice dibulan Agustus juga sangat menganehkan ada 2 invoice, invoice dengan nomor 1207/HYP/P/947 dengan tanggal tagihan 31 Juli 2012 dan jatuh tempo 5 Agustus 2012 dan 1208/HYP/P/355 dengan tanggal tagihan 1 Agustus 2012 dan jatuh tempo 15 agustus 2012. Berarti kami membayar 2 kali dalam bulan itu. dan setelah mengkorfirmasi ke bagian finance HyperNet ternyata bulan juli dan agustus, tetapi kok dekat sekali waktunya. (terlampir) OMG.
    Dan intinya HyperNet sangat tidak professional dalam menangani clientnya, SANGAT MENGECEWAKAN.

    [​IMG]


    [​IMG]
     
  3. g0g3g0ta Pra TK Level 1

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    hmmm ternyata pelayanan dan koneksinya kurang bagus toh...... :sweet: :sweet:
     

Share This Page