Liga Indonesia I Made Wirawan Siap Bersaing Dengan Kiper Baru Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2016.

Discuss I Made Wirawan Siap Bersaing Dengan Kiper Baru Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, dipastikan bakal kedatangan pesaing baru. Menyusul, pelatih Persib, Dejan Antonic, masih ingin berburu satu kiper lokal lagi yang berkualitas.

    Bahkan, Dejan mengungkapkan sudah menjalin komunikasi dengan salah satu kiper klub Indonesia Super League (ISL). Menanggapi hal itu, Made Wirawan tak gentar. Memang, dalam empat tahun terakhir posisi Made Wirawan sebagai kiper utama Persib tak tergoyahkan.

    Saat ini, selain Made Wirawan, Persib juga memiliki satu kiper potensial Muhammad Natshir. "Memang satu tim itu idealnya butuh tiga kiper, jadi Persib butuh satu lagi," kata Made Wirawan, saat ditemui dalam peluncuran sepatu Adidas ACE 16.1 Primeknit di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Jumat (5/2).

    SIMAK JUGA
    Hermawan Ikut Latihan Persib Bandung
    Rahmad Hidayat Mulai Nyetel Dengan Persib
    Dejan Antonic Siapkan Dua Rencana Dalam Berburu Pemain Lokal

    "Persaingan itu memang kita harus siap, karena dalam setiap klub setiap musim pasti ada persaingan entah siapapun itu kita selalu siap," tambah kiper asal Bali tersebut.

    Di samping itu, kiper berusia 35 tahun ini juga memberikan gambaran tentang sosok Dejan. Menurutnya, ada dua hal yang bisa menggambarkan bagaimana seorang Dejan.

    "Dua hal yang bisa menggambarkan tentang dia adalah coach Dejan itu orangnya serius tapi santai. Dia orangnya enak. Kalau perbedaan dengan pelatih sebelumnya saya nggak bisa membandingkan salah satu. Saya cuma bisa bilang setiap pelatih punya kelebihan dan kekurangan," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, I Made Wirawan Siap Bersaing Dengan Kiper Baru Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page