Liga Inggris I Was There... Saya Sudah Prediksi Didier Drogba Bakal Jadi Pahlawan Kami!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2016.

Discuss I Was There... Saya Sudah Prediksi Didier Drogba Bakal Jadi Pahlawan Kami! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Datang sebagai underdog, tapi kemudian mampu menjungkalkan prediksi di final Liga Champions adalah pengalaman tak terlupakan bagi seluruh fans Chelsea. Richard McCormack, pendukung setia The Blues, mengisahkan kembali bagaimana pengalamannya menjadi saksi laga final kompetisi terelite antarklub Eropa edisi 2012.

    Bagaimana perjalanan Anda ke Munich…

    Final Liga Champions mungkin adalah ajang sepakbola paling glamor tapi kereta yang kami naiki di London menuju Dover dipindahkan jauh dari seharusnya. Semua yang ada di kereta adalah fans Chelsea dari berbagai lapisan masyarakat, tapi satu hal yang kami bagikan adalah kegembiraan yang nyata.

    Jadi Anda sulit tidur selama perjalanan?

    Bahkan anak-anak dengan orang tua mereka di kereta tidak mengedipkan mata sedikit pun padahal itu adalah perjalanan panjang. Saya? Well, setiap kali saya menutup mata saya ada saja yang mengganggu.

    Apa yang Anda lakukan ketika tiba di kota yang menjadi markas Bayern?

    Sungguh atmosfer luar biasa terasa di mana-mana dan karena kami tiba lebih awal kami punya banyak waktu untuk menikmati sekeliling dan menemukan kegembiraan yang terasa di mana-mana. Kami sempat makan siang dan berakhir di alun-alun, di mana fans Chelsea dan Bayern berbaur bergembira dan makan serta minum bersama-sama.


    (function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk'));

    Fancy waving the flag at the UCL final in Milan? Post your selfie below for a chance to win! #TakeMeToMilanT&Cs apply: http://bit.ly/1oo8TnJ. Promotion closes at 23:59 BST on 13/04/16. Entrants must be 18+. Centre Circle Carriers must be aged between 14-20. Carriers aged 14-17 must be accompanied by a parent or legal guardian (the winner of the promotion).

    Posted by Nissan on Tuesday, April 5, 2016



    Kemudian legenda musik Amerika yang terkenal ikut bergabung dalam kegembiraan?

    Kami duduk dengan keluarga dari Munich yang bilang kepada kami betapa mereka sangat menyukai Elvis Presley. Nah, itu adalah musik yang didengarkan seseorang yang di perjalanan bersama kami dan ia tak bisa menahan diri untuk memberikan beberapa lirik lagu. Mereka sangat menyukainya dan meminta kami untuk bernyanyi lebih banyak lagi dan sebelum Anda tahu seluruh alun-alun menggema dengan Elvis hanya beberapa jam sebelum kick-off. Situasi benar-benar riuh dan riang dan ini menunjukkan kekuatan sepakbola [serta Elvis juga] menyatukan semua orang.

    Apa kenangan paling indah dari pertandingan itu sendiri?

    Kami duduk tepat di sebelah fans Munich yang memiliki bendera terbesar bertuliskan "Klub Kami, Kota Kami, Trofi Kami’. Sejujurnya baris terakhir itulah yang juga ada di pikiran fans Chelsea. Permainan kami didominasi oleh mereka, tapi kami menunjukkan semangat pantang menyerah dan menjaga kedudukan hingga penalti. Ketika [Didier] Drogba berjalan untuk mengeksekusi penalti terakhir saya tahu ia akan mencetak gol - dan ketika ia berhasil, bendera yang tadi itu langsung dilipat dengan cepat!

    Jadi Anda berpesta sepanjang perjalanan kembali ke London?

    Sebenarnya itu yang kami harapkan, tapi saat kembali ke kereta semua orang justru diam dan beberapa orang malah tidur hingga mendengkur! Saya tidak tahu kereta sangat tenang untuk waktu begitu lama. Kami tiba di London ketika parade kemenangan Chelsea berakhir. Seperti halnya penalti Didier, itu adalah timing yang sempurna.

    Ingin mengibarkan bendera Liga Champions UEFA di final tahun ini? Klik di sini dan unggah foto selfie Anda untuk meraih kesempatan ini!

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, I Was There... Saya Sudah Prediksi Didier Drogba Bakal Jadi Pahlawan Kami!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page