Liga Italia I Was There... Sukses Di Athena Jadi Momentum Pembebasan Dari Tragedi Istanbul

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2016.

Discuss I Was There... Sukses Di Athena Jadi Momentum Pembebasan Dari Tragedi Istanbul in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Beberapa klub membutuhkan waktu beberapa bulan untuk bisa membalaskan kegagalan di Eropa. Tapi Milan, hanya butuh 24 bulan untuk bisa melakukannya di Athena. Luca Masini menjelaskan, kesempatan ini tak akan mereka lewatkan.

    Seberapa hebat bisa memiliki kesempatan untuk membalas kegagalan di Istanbul dalam waktu yang relatif singkat?

    Itu menjadi faktor motivasi yang luar biasa, bukan hanya buat fans, tapi juga untuk pemain. Sejujurnya, bahkan setelah Athena, masih ada keinginan untuk membalas dendam tragedi Istanbul, karena kekalahan di final itu masih menyakitkan.
    SIMAK JUGA
    Diego Simeone Tampar Delegasi Atletico Madrid
    PREVIEW Liga Champions: Real Madrid - Manchester City
    Karl-Heinz Rummenigge: Bayern Munich Dicurangi

    Apakah tim tersebut menjadi tim AC Milan yang jauh lebih baik dibanding 2005?

    Saya pikir kebanyakan fans AC Milan setuju tim tahun 2005 adalah yang lebih kuat, jika saja bukan karena atletisnya Shevchenko dan Crespo, yang berada di performa puncak mereka dua tahun sebelumnya.

    Bagaimana rasanya di laga final kala itu?

    Saya baru datang beberapa jam sebelum kick-off melalui penerbangan dari Bologna, jadi tak ada banyak waktu untuk menikmati jalannya pertandingan. Ketika sampai di Athena, atmosfernya di kota dan di luar stadion terkesan datar, saya pikir itu mungkin karena gugupnya fans dari kedua tim sebelum ada pertandingan besar. Juga ada lintasan lari di sekeliling lapangan, yang artinya Anda berada sedikit jauh dari lapangan, yang mana bisa sulit.

    Bagaimana perasaan Anda ketika Pippo Inzaghi membawa tim Anda unggul 1-0?

    Masih tersisa banyak rasa frustrasi setelah Istanbul, jadi semuanya seperti membuncah ketika gol pertama masuk. Saya begitu senang.

    Apakah Anda merasa akan ada ulangan momentum Istanbul?

    Tentu saja. Setelah apa yang terjadi di Turki, pendukung AC Milan bisa tenang di final Liga Champions! Saat babak kedua berlanjut, ada kekhawatiran Liverpool entah bagaimana bisa kembali melakukan hal yang sama. Rasanya begitu menohok.

    Seperti apa selebrasinya ketika gol kedua tercipta?

    Saya bersama teman saya di tribun utama dan kami menggila. Saya tak tahu kapan saya merasakan rasa senang seperti itu di stadion sepakbola... dan kemudian mereka bisa mencetak gol balasan (lewat Dirk Kuyt) dan ketegangannya kembali lagi.

    Seperti apa situasi 'after party' di Athena?

    Saya bertahan di stadion selama mungkin dan nyaris bisa dekat ke lapangan ketika trofi juara diberikan. Clarence Seedorf dan Inzaghi kemudian lari berkeliling di posisi kami berdiri dengan trofi di tangan mereka, jadi saya merasa kami ikut ambil bagian. Saat itu menjadi momen yang sangat spesial.

    Seberapa besar arti kemenangan di final bagi pendukung AC Milan?

    Saya pikir semua orang mengingat kekalahan di Istanbul lebih dari kejayaan di Athena, tapi untuk bisa sampai di final Liga Champions saja sudah menjadi pengalaman yang luar biasa. Saya pikir untuk semua pendukung AC Milan, Athena menjadi pembebasan atas mimpi buruk dua tahun sebelumnya.

    Kunjungi laman facebook Nissan untuk mengetahui bagaimana Anda bisa ambil bagian di final Liga Champions UEFA.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, I Was There... Sukses Di Athena Jadi Momentum Pembebasan Dari Tragedi Istanbul
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page