Liga Italia Iago Falque Bantah Bakal Ke FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Iago Falque Bantah Bakal Ke FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen gelandang Genoa Iago Falque menegaskan pihaknya saat ini belum menggelar pembicaraan dengan kubu FC Internazionale.

    Seperti diketahui, mantan gelandang Tottenham Hotspur ini beberapa kali dihubung-hubungkan dengan Nerazzurri setelah melalui musim 2014/15 dengan cukup menawan.

    Dispekulasikan, pihak Inter sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan dari Falque, namun kini agen sang pemain membantahnya dan memberikan klarifikasinya.

    "Dia rileks dan bahagia, akan tetapi jika penawaran-penawaran itu masuk maka kami akan mengevaluasi bersama-sama dengan klub," jelas sang agen, Oscar Front Calmet, kepada FCInterNews.it.

    "Tentu saja Inter akan menjadi destinasi yang besar baginya. Kami membicarakan Inter, sebuah klub besar yang memiliki sejarah hebat, klub mendunia."

    "Namun sekarang ini kami belum menjalin kontak apa pun. Saya ulangi, Iago memiliki kontrak dan tim mana pun yang berusaha membelinya, harus lebih dulu berbicara dengan Genoa."

    "Itu tidak akan mempengaruhi sama sekali apakah Genoa mendapatkan lisensi UEFA atau tidak. Tentu saja Liga Europa akan menjadi kompetisi yang bagus baginya untuk membuktikan diri, dan mungkin beberapa pemain lain akan melihat hal-hal yang berbeda jika mereka tidak dapat bersaing di dalamnya, tapi Iago tidak akan menjadikan ini masalah."

    "Si pemain benar-benar santai dan bahagia dengan pengalamannya di sini. Ada hubungan yang spesial antaranya dirinya, pelatih, rekan-rekan, klub dan fansnya," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Iago Falque Bantah Bakal Ke FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page