Liga Indonesia Ibnu Grahan Siap Lepas Pemain Bhayangkara Surabaya United Menjadi Anggota Polisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 26, 2016.

Discuss Ibnu Grahan Siap Lepas Pemain Bhayangkara Surabaya United Menjadi Anggota Polisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan mengatakan siap melepas semua pemainnya untuk masuk ke Kepolisian. Meski ia sadar timnya akan kekurangan kekuatan pada putara kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Tercatat ada lima pemain yang sudah mengikuti tes masuk Polisi beberapa waktu yang lalu di Pusdik Brimob Watukosek, Mojokerto, Jawa Timur. Mereka adalah Muhammad Hargianto, Fatcurohman, Wahyu Subo Seto, Putu Gede Juni Antara, dan Sahrul Kurniawan.

    Menurut Ibnu, semua keputusan itu berada di tangan manajemen klub. Pasalnya, ia hanya mempunyai tugas meramu strategi tim, dan menentukan pemain mana yang layak untuk bertanding di skuatnya dalam setiap laga yang dimainkan.

    SIMAK JUGA
    Bhayangkara SU Petik Kemenangan Tipis
    Persela Asah Penyelesaian Akhir Jelang Lawan Bhayangkara SU
    Ibnu Grahan: Persela Sering Bikin Kejutan

    "Saya cuma punya tugas di lapangan saja. Bila kekurangan pemain baru saya akan bicarakan ke klub. Jadi semua keputusan ada di manajemen," kata Ibnu.

    "Saya tidak masalah bila semuanya dipanggil. Tinggal putar otak saja untuk menambal posisi-posisi pemain yang ditinggalkan para pemain tersebut," ia menambahkan.

    Sejauh ini, BSU sudah mendatangkan dua pemain baru untuk memperkuat tim mereka diputaran kedua ISC A. Kedua pemain tersebut adalah Lee Yoo-Joon dan Alfin Tuasalamony.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ibnu Grahan Siap Lepas Pemain Bhayangkara Surabaya United Menjadi Anggota Polisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page