Liga Indonesia Ibrahim Conteh Mau Tarik Perhatian Djadjang Nurdjaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2015.

Discuss Ibrahim Conteh Mau Tarik Perhatian Djadjang Nurdjaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Persipasi Bandung Raya Ibrahim Conteh bertekad bisa menarik perhatian pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menggantikan peran Makan Konate di Persib Bandung.

    Conteh merupakan satu dari empat pemain seleksi yang mengikuti latihan bersama Persib. Conteh menyadari bukan hal mudah untuk menggantikan Konate. Namun ia akan berusaha menunjukkan kualitas terbaik di atas lapangan.

    "Konate sekarang sudah pergi ke Malaysia. Kika ada kesempatan, saya akan berusaha sebaik mungkin membuat pelatih terkesan. Saya tahu sulit bagi saya untuk menggantikan Konate, karena tim akan berharap saya bermain sebaik dia,” ungkap pemain asal Sierra Leone ini.

    "Saya sudah sering melihat permainan Persib. Saya senang mendapat kesempatan bisa berlatih dengan mereka. Persib tim yang sangat bagus, staf teknis, pelatih, dan sistemnya profesional.”

    SIMAK JUGA
    Gavin Kwan Adsit Langsung Merasa Nyaman Di Persib Bandung
    Persib Bandung Kedatangan Empat Pemain Seleksi
    Persib Bandung Temukan Suksesor Makan Konate?

    Sementara itu, Djadjang menyatakan, para pemain seleksi ini akan dilihat performanya saat menghadapi PBR dalam laga uji coba di Kuningan, Sabtu (12/12). Walau begitu, Djadjang menilai mereka memiliki kualitas mumpuni.

    "Secara skill dan teknik mereka sudah mumpuni, tinggal waktu yang menentukan. Kita juga sedang kekurangan pemain untuk latihan, jadi sambil jalan saja,” kata Djanur, sapaan Djadjang.

    Mengenai kemungkinan laga Perisai Cup melawan PSMS Medan pada akhir bulan ini, Djanur menyatakan, hingga sekarang dirinya masih berusaha menjalin komunikasi.

    "Turnamen terdekat belum ada yang pasti, hanya baru dengar-dengar saja. Ada banyak rencana secara umum, tapi belum pasti Persib akan main di mana. Nanti akan ada komunikasi lagi,” ucap Djanur. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ibrahim Conteh Mau Tarik Perhatian Djadjang Nurdjaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page