Ice Age Collision Course: Aksi Hewan-hewan Lucu Dalam Menyelamatkan Bumi

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jul 27, 2016.

Discuss Ice Age Collision Course: Aksi Hewan-hewan Lucu Dalam Menyelamatkan Bumi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Para penggemar film pastinya sudah tidak asing lagi dengan film animasi 3D yg satu ini. Film animasi berjudul Ice Age ini sangat digemari sekali oleh anak-anak. Tokoh-tokoh yg disuguhkan pada Ice Age sangatlah lucu & memiliki cerita yg ringan, sehingga membuat anak-anak bisa dengan mudah memahami jalan cerita film animasi 3D Ice Age tersebut.

    Setelah sukses dengan versi sebelumnya yakni Ice Age: Continental Drift. Century Fox Animation selaku PH dari film Ice Age tersebut memutuskan untuk membuat sekuel terbaru Ice Age yakni Ice Age Collision Course.

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    [​IMG]

    Pada film terbarunya Ice Age ini, penonton tidak hanya disuguhkan berbagai aksi hewan-hewan lucu dalam menyelamatkan habitat mereka & dunia mereka. Melainkan pada Ice Age Collision Course ini juga akan menampilkan beberapa tokoh yg bisa sedikit menyentuh hati para penontonnya.

    Pada bagian awal film Ice Age: Collision Course ini menceritakan Scrat yg berada diluar angkasa. Akan tetapi saat perjalanan luar angkasanya tersebut Scrat mendapatkan sebuah kesialan yg membuat kekacauan yg fatal di Bumi khususnya di tempat tinggalnya. Scrat sendiri tidak memikirkan dampak yg akan ditumbulkan oleh insiden tersebut.

    [​IMG]

    Cerita lainnya sendiri di Planet Bumi, Manny (Ray Ramano) tidak merasa behagia saat anak perempuannya Peaches (Keke Palmer) memperkenalkan sang pacar Julian (Adam Devine) secara resmi di hadapannya. Selain itu juga, ternyata mereka berdua sudah merencanakan untuk menikah & memulai hidup baru di tempat baru.

    Hal tersebut membuat sang ayah Manny merasa ragu terhadap Julian apakah dia bisa melindungi & membuat Peaches behagia? Se&gkan di sisi lain Sidney (John Leguizamo) juga di ambang kehancuran, pasalnya sang pacar Francine (Mellissa Raunch) menolak lamarannya. Sidney pun merasa sangat patah hati & sangat frustasi. Ia juga tidak yakin bisa menemukan cinta sejati layaknya seperti temannya Peaches & Julian.

    Akan tetapi ditengah kegalauan mereka, ada beberapa meteor yg jatuh kebumi. Secara otomatis suasana menjadi kacau & tidak karuan & mereka saling berusaha untuk menyelamatkan diri mereka.

    [​IMG]

    Film Ice Age Collison Course ini merupakan film animasi yg pas untuk ditonton oleh anak-anak, tetapi tidak ada salahnya jika para orang tua hingga remaja turut menonton film Ice Age Collison Course ini. Film ini juga sangat pas sekali untuk mengisi akhir pekan kalian, siap-siap saja kalian bakal dibuat tertawa terbahak-bahak ketika melihat tingkah konyol para hewan yg ada di Ice Age ini.

    Indogamers memberikan nilai 6.0 dari 10 untuk film Ice Age Collison Course. Bagi yg penasaran dengan film Ice Age terbaru ini, harap bersabar sedikit pasalnya film Ice Age Collison Course ini akan segera tayg pada Juli ini di Bioskop-Bioskop Indonesia.

    Berikut Trailer Selengkapnya:

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Ice Age Collision Course: Aksi Hewan-hewan Lucu Dalam Menyelamatkan Bumi.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page