Liga Indonesia Ikuti Seleksi Timnas Indonesia, Bayu Gatra Berbekal Restu Orang Tua

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 15, 2016.

Discuss Ikuti Seleksi Timnas Indonesia, Bayu Gatra Berbekal Restu Orang Tua in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Madura United Bayu Gatra Sanggiawan menegaskan dirinya sudah siap untuk mengikuti seleksi tim nasional (timnas) Indonesia. Bayu memang menjadi salah satu dari 24 pemain yang dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia gelombang kedua pada 16-17 Agustus 2016.

    Menurut Bayu, tak banyak persiapan yang dilakukannya untuk mengikuti seleksi tersebut. "Terpenting, orang tua memberikan restu dan itu yang menjadi bekal utama saya," kata Bayu.

    Kebetulan, ibu pemain berusia 23 tahun itu juga akan menjalankan ibadah haji pada tahun ini. "Ini pulang karena minta doa, semoga sama-sama sukses. Ibadah ibu juga tercatat sebagai haji mabrur."

    SIMAK JUGA

    18 November, Alfred Riedl Akan Umumkan Daftar Pemain Untuk Piala AFF


    Terancam Absen Seleksi, Andik Masih Bisa Bela Timnas Indonesia


    Dua Bek Ini Optimistis Timnas Indonesia Lolos Dari Penyisihan Grup Piala AFF

    "Ibu berangkat haji, dan adik sudah harus fokus latihan lagi bersama Madura United U-21. Ini harus menjadi penyemangat saya agar semuanya sama-sama sukses," tambah mantan penggawa Bali United itu.

    Ini merupakan kesempatan kedua Bayu mengikuti seleksi timnas Indonesia untuk Piala AFF. Sebelumnya, pada 2014 lalu, dia gagal menarik minat pelatih Alfred Riedl untuk diboyong pada putaran final Piala AFF 2014. Bayu bersama Ahmad Bustomi menjadi pemain yang paling terakhir dicoret jelang keberangkatan tim ke Vietnam.

    Setelah mengikuti seleksi, Bayu berencana langsung bergabung dengan Madura United, yang akan bertandang ke markas Perseru Serui. "Saya akan langsung menyusul tim ke Serui, karena rencananya akan bertanding di sana tanggal 20 agustus nanti," pungkasnya.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ikuti Seleksi Timnas Indonesia, Bayu Gatra Berbekal Restu Orang Tua
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page