Liga Inggris Ilkay Gundogan Akui Nyaris Berkostum Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 7, 2016.

Discuss Ilkay Gundogan Akui Nyaris Berkostum Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang anyar Manchester City Ilkay Gundogan membeberkan dirinya nyaris bergabung ke klub rival sekota City, Manchester United, pada musim panas tahun lalu.

    Gundogan sempat bernegosiasi dengan United di pengujung musim 2014/15, namun di saat bersamaan muncul gelombang protes dari fans Borussia Dortmund yang menuduhnya sebagai mata duitan. Situasi yang tidak kondusif itu membuat Gundogan membatalkan niatnya untuk hijrah ke Old Trafford.

    Sebagai gantinya, Gundogan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Dortmund agar klubnya bisa mendapat pemasukan dari biaya transfernya ketika ia hengkang di tahun depan.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Ilkay Gundogan Milik Manchester City
    KUIS TRIVIA: Apa Yang Anda Tahu Tentang Ilkay Gundogan?
    Ilkay Gundogan Targetkan Fit Untuk Derby Manchester

    "Tahun lalu, kepindahan ke United begitu dekat, tetapi tidak segalanya berjalan seperti yang saya inginkan. Mungkin itu bukanlah momen yang tepat untuk pindah,” terang Gundogan kepada Sport360, Rabu (6/7).

    "Saya selalu berdiskusi dengan Dortmund dan sepakat bahwa jika saya pergi, saya tidak akan pergi dengan gratis. Maka saya memperpanjang kontrak dan baru pada tahun ini semuanya berjalan dengan baik dan semua pihak bahagia,” imbuh pemain berusia 25 tahun itu.

    Gundogan saat ini sedang dalam proses penyembuhan cedera lututnya sebelum bergabung dengan skuat Pep Guardiola dalam pramusim.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ilkay Gundogan Akui Nyaris Berkostum Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page