Liga Inggris Ilkay Gundogan: Zlatan Ibrahimovic Sebut Pep Guardiola Pelatih Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 5, 2016.

Discuss Ilkay Gundogan: Zlatan Ibrahimovic Sebut Pep Guardiola Pelatih Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti diklaim Ilkay Gundogan, bahkan Zlatan Ibrahimovic pun sejatinya menganggap Pep Guardiola sebagai pelatih terbaik di dunia meski di hadapan publik menunjukkan wajah sebaliknya.

    Hubungan Ibra dan Guardiola mulai retak setelah ia tergeser ke bangku cadangan di Barcelona, dan dalam autobiografinya pada 2013 ikon Swedia itu mengkritik keras sang arsitek tim.

    Kedua figur tersebut dipastikan bentrok di Liga Primer Inggris setelah Guardiola resmi menukangi Manchester City dan Ibracadabra bergabung ke Manchester United. Namun, terlepas dari omongan pedasnya, Gundogan, yang merupakan salah satu amunisi anyar Pep di Etihad, menyebut Ibra sesungguhnya mengakui kehebatan pria Catalan itu.

    SIMAK JUGA
    Kelechi Iheanacho Tak Sabar Main Di Bawah Pep Guardiola
    Pep Guardiola Ungkap Fokus Utamanya Di Manchester City
    Pep Guardiola Bukan Jaminan Sukses Manchester City

    "Bahkan para pemain yang tidak menyukainya menilai tinggi kemampuannya dan contoh terbaik adalah Ibrahimovic," kata gelandang internasional Jerman itu.

    "Saya membaca di bukunya bahwa ia tak menyukainya. Tetapi ia bilang Guardiola adalah pelatih terbaik yang pernah bekerja dengannya. Ini sangat spesial untuk dibaca, tapi ia bersikap jujur."

    "Ini sama halnya dengan yang saya dengar dari para pemain di Bayern Munich. Mereka mengatakan hal yang sama kepada saya, bahwa ia bisa meningkatkan semua pemain. Itulah yang mungkin."

    Sebelum beradu di ajang kompetitif, City dan United terlebih dahulu akan berhadapan di turnamen pemanasan International Champions Cup di Beijing, 25 Juli mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ilkay Gundogan: Zlatan Ibrahimovic Sebut Pep Guardiola Pelatih Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page