Liga Indonesia Imbangi PS Polri, Persipura Jayapura Makin Percaya Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss Imbangi PS Polri, Persipura Jayapura Makin Percaya Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa mensyukuri raihan satu angka usai tim besutannya bermain imbang 1-1 melawan PS Polri dalam lanjutan Grup B turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Dipta Gianyar, Senin (21/3) malam WIB.

    Menurut Lessa, PS Polri memiliki materi lebih bagus dibandingkan Persipura yang mengandalkan pemain muda setelah ditinggal sejumlah pilar pada tahun ini. Lessa menilai anak asuhnya membutuhkan jam terbang untuk meningkatkan kepercayaan diri.

    "Saya pikir PS Polri adalah tim yang bagus, mereka mampu membuat kami kesulitan. Tim ini baru saja dikumpulkan, banyak pemain muda yang baru bergabung di tim ini,” jelas Lessa.

    SIMAK JUGA
    Banur Sebut Pemain PS Polri Kelelahan
    Persipura Jayapura Tahan PS Polri
    Persipura Tak Remehkan Peserta Grup B

    "Bisa dikatakan kami adalah tim baru dengan banyak pemain muda. Kami sudah melakukan pertandingan uji coba di Malang, dan hari ini banyak yang baru bermain di turnamen besar seperti ini. Kami yakin kesulitan kami hari ini akan membuat pemain punya pengalaman, dan lebih percaya diri.”

    Lessa menambahkan, ia tidak memberikan target apa pun kepada pemain, dan hanya meminta mereka bermain maksimal di tiap laga. Arsiten asal Brasil ini ini pun tak mau menghakimi pemain sekalipun bermain buruk, termasuk bila menelan kekalahan.

    "Pemain masih perlu waktu. Tidak bisa kalah sekali, dibilang habis, karena kami ada persiapan untuk kompetisi yang panjang. Itu adalah target utama klub ini,” tutup Lessa. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Imbangi PS Polri, Persipura Jayapura Makin Percaya Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page