Liga Inggris Impian Empat Besar Tottenham Hotspur Mulai Pupus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Impian Empat Besar Tottenham Hotspur Mulai Pupus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ambisi Tottenham Hotspur untuk finis di urutan empat besar Liga Primer Inggris perlahan pudar menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Burnley di Turf Moor, Minggu (5/4).

    Tottenham saat ini tertahan di posisi enam dengan koleksi 54 poin, terpaut tujuh angka dari peringkat empat Manchester City yang masih menyimpan satu laga kontra Crystal Palace pada Senin (6/4) ini.

    Manajer Mauricio Pochettino bahkan sudah mengutarakan rasa pesmistisnya untuk membawa Spurs tampil di Liga Champions untuk pertama kali sejak musim 2010/11.

    "Saya rasa akan sulit untuk lolos, tetapi kami masih punya tujuh laga. Kami harus bisa memetik poin sebanyak-banyaknya. Namun harus diakui, target itu sama sekali tak mudah dicapai,” tuturnya.

    Dalam laga di mana Harry Kane tampil menjadi kapten untuk pertama kali itu, Spurs terlihat kewalahan menghadapi permainan ngotot Burnley. Pochettino pun mengakui bahwa tim tuan tampil lebih baik.

    "Mereka adalah tim yang sangat agresif dan banyak berlari. Sulit untuk menemukan ruang gerak. Performa kami membaik di babak kedua, namun tidak cukup. Tiga pekan lalu, Manchester City kalah di sini. Saya tidak ingin cari alasan, tetapi Burnley memang tim yang sangat menyulitkan,” tambahnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Impian Empat Besar Tottenham Hotspur Mulai Pupus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page