Impresi Target Acquired Versi Alfa | N3

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 7, 2015.

Discuss Impresi Target Acquired Versi Alfa | N3 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    07/01/2015

    Tahun 2014 merupakan tahun yg besar untuk industri game dalam negeri. Banyak game yg sangat menarik dirilis tahun ini seperti DreadOut, Infectonator: Survivors, Motte Island, & lain sebagainya. Selain menjadi saksi rilisnya beberapa game bagus, 2014 juga menjadi tahun di mana Indonesia mulai menunjukkan taringnya di dunia melalui platform seperti Kickstarter. Hal ini dibuktikan oleh suksesnya Kickstarter untuk Celestian Tales: Old North, Pale Blue, & yg paling baru adalah Target Acquired dari Touchten.

    Saya berkesempatan untuk memainkan Target Acquired dari Touchten yg rencananya akan dirilis untuk Android & iOS sebelum pertengahan 2015. Sekilas Target Acquired terkesan seperti sebuah game yg sangat terinspirasi oleh seri Mega Man, tapi begitu saya menjajalnya langsung seluruh pandangan saya mengenai game ini berubah. Target Acquired jelas bukan sekedar game yg terinspirasi dari Mega Man, game ini adalah sebuah pengalaman yg baru & menjanjikan.

    [​IMG]

    Dalam Target Acquired karakter yg kamu kendalikan adalah Yura Anders, seorang polisi wanita di sebuah kota futuristis bernama Nekomipolis. Yura beraksi menggunakan armor yg berfungsi sebagai pelindung sekaligus memberikan dia berbagai kekuatan unik. Sebelum memulai petualangan, kamu akan diberikan pilihan untuk memilih berbagai kostum yg tersedia. Kostum-kostum yg ada memiliki berbagai kombinasi serta desain berbeda yg sangat menarik untuk dikoleksi.
    Perjalanan Touchten menuju kesuksesan tidaklah mudah, cek sejarah singkat salah satu developer game terbesar di Indonesia ini melalui artikel eksklusif berikut

    Target Acquired mengusung genre yg cukup populer di platform mobile yaitu endless runner, & menggabungkannya dengan elemen shooter serta platformer. Meskipun begitu, elemen runner di Target Acquired tidaklah sepenuhnya endless, karena di sini kamu masih akan menemui berbagai bos untuk dilawan. Begitu kamu bertemu bos, gameplay langsung berubah menjadi cover shooter yg tentunya tidak kalah seru dengan bagian runner. Nantinya game akan memiliki mode endless serta mode cerita yg dimainkan dengan sedikit berbeda. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang cara kerja kedua mode yg berbeda tersebut.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Saat saya mainkan, Target Acquired masih memiliki banyak elemen-elemen yg masih sekedar placeholder / sementara saja. Hal ini bisa dilihat dari beberapa teks yg ada di game & juga efek suara yg ada di dalamnya. Meskipun begitu, game ini tetap terlihat memiliki visual yg baik serta gameplay yg seru untuk dimainkan. Selain visual yg enak dilihat Target Acquired juga memiliki musik dengan beat yg sangat catchy. Tidak mengherankan memang karena musik dalam Target Acquired dikarang oleh komposer musik seri Mega Man klasik, Manami Matsumae.
    Cek juga wawancara eksklusif N3 dengan Manami Matsumae bersama dengan Brave Wave Productions

    Karena masih dalam fase alfa, beberapa aspek gameplay jelas masih akan berkembang lebih jauh lagi, termasuk bagian desain level serta kontrol yg meskipun sudah cukup baik tapi masih memiliki ruang yg sangat luas untuk dikembangkan. Nantinya Target Acquired akan tersedia versi betanya untuk para gamer yg telah mendukung Touchten melalui Kickstarter. Sedangkan untuk versi penuh yg tersedia umum, Touchten menargetkan agar game ini tersedia pertengahan tahun 2015. Kunjungi terus N3 untuk update mengenai Target Acquired serta game Touchten lainnya.
    Target Acquired - Proyek Ambisius Dari Touchten Yang Menggalang Dana Di Kickstarter[​IMG]TagsEndless Runner Karya Anak Bangsa Shooter

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page