Liga Indonesia Indra Sjafri Sebut Laga Lawan Mitra Kukar Akan Berjalan Menarik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 22, 2016.

Discuss Indra Sjafri Sebut Laga Lawan Mitra Kukar Akan Berjalan Menarik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United FC, Indra Sjafri merasa pertandingan melawan Mitra Kukar pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7) bakal berjalan menarik. Hal tersebut terjadi karena ia menilai para pemainnya sudah mendapatkan performa terbaiknya.

    Apalagi, Bali United menjadi salah satu klub di ISC A yang belum terkalahkan bila bermain di depan pendukungnya sendiri. Dari empat laga yang dimainkan, Serdatu Tridatu berhasil memetik tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang.

    Oleh karena itu, matan arsitek timnas Indonesia U-19 tersebut berharap partai melawan Mitra Kukar bisa berjalan tanpa kendala. Sebab, permainan Fadil Sausu dan kawan-kawan sedang berada dalam performa yang baik.

    SIMAK JUGA
    Byung Keon Pinta Fans Tak Salahkan Hamdi
    Bali United Intip Peluang Merangsek Ke Klasemen Atas
    Loudry Beberkan Makna Selebrasinya Usai Cetak Gol Indah

    "Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan lancar, suporter tertib dan dewasa. Bali united sedang menikmati proses yang berjalan saat ini," kata Indra.

    "Pertandingan besok merupakan pertandingan yang menarik untuk pemain muda memanfaatkan peluang yang akan saya berikan," ia menambahkan.

    Sementara itu, pemain sayap Bali United, Miftahul Hamdi menargetkan timnya bisa meraih poin penuh di laga tersebut. "Saya mewakili pemain, merasa optimistis dapat meraih tiga poin," ujarnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Sebut Laga Lawan Mitra Kukar Akan Berjalan Menarik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page