Liga Indonesia Indra Sjafri: Siapa Pun Pelatih Timnas, Masyarakat Harus Realistis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 1, 2016.

Discuss Indra Sjafri: Siapa Pun Pelatih Timnas, Masyarakat Harus Realistis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Indra Sjafri sudah memenuhi undangan PSSI untuk mempresentasikan programnya untuk menjadi pelatih tim nasional Indonesia. Pria asal Sumatera Barat itu masuk kandidat bersama Rahmad Darmawan dan Nilmaizar.

    Situasi sepakbola Indonesia yang sempat dalam masa sulit pada 2015 lalu tak ditampik Indra bisa memengaruhi performa timnas untuk Piala AFF 2016 nanti. Sosok yang dikenal sejak membawa timnas U-19 juara Piala AFF 2013 itu menyebut hal tersebut tak ideal untuk pelatih.

    "Kalau bicara soal ideal, sepakbola Indonesia kan sudah satu tahun tidak ideal. Anda bisa bayangkan pelatih tim nasional akan menangani tim nasional dengan situasi satu tahun tanpa kompetisi. Bagaimana kesulitannya," paparnya kepada media usai pertemuan dengan tim panel.

    SIMAK JUGA
    Pelatih Timnas Diumumkan 3 Juni
    Rahmad Darmawan Hormati Kontraknya Bersama T-Team
    Baru Jadi Kandidat, Pelatih Ini Sudah Tolak Tangani Timnas

    "Makanya, siapa pun yang terpilih menjadi pelatih timnas senior masyarakat harus paham soal itu. Yang terpenting saya pikir kita harus mempersiapkan generasi-generasi baru untuk sepakbola Indonesia," kata Indra menambahkan.

    Piala AFF 2016 bakal jadi event internasional pertama timnas setelah lepas dari suspensi FIFA akibat intervensi pemerintah. Dalam masa tersebut, Indonesia harus rela terlempar dari Piala AFF U-16, Piala AFF U-19, Pra Piala Dunia 2018 dan Pra Piala Asia 2019.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri: Siapa Pun Pelatih Timnas, Masyarakat Harus Realistis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page