Liga Indonesia Indra Sjafri Siapkan Skema Baru Hadapi Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Indra Sjafri Siapkan Skema Baru Hadapi Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, mengungkapkan telah menyiapkan skema baru untuk menghadapi Arema Cronus pada babak delapan besar Piala Presiden. Indra pun telah mempelajari kekuatan dan kelemahan Arema, berdasarkan tiga pertemuan kedua tim sebelumnya.

    Pada tiga pertemuan itu, Bali United berhasil menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah satu kali. "Ini akan menjadi pertemuan keempat kami dengan Arema. Tentu kami sudah siapkan komposisi pemainnya," kata Indra, saat dihubungi Goal Indonesia.

    Sayang, Indra enggan membeberkan skema baru seperti apa yang telah disiapkannya untuk menghadapi Fabiano Beltrame dan kawan-kawan. "Tunggu tanggal mainnya ya," kelit Indra.

    Indra pun langsung menggeber latihan rutin untuk mematangkan skema yang akan diterapkan nanti. Selain itu, mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 itu optimistis anak asuhnya bakal tampil moncer untuk menaklukkan Arema.

    "Optimistis anak-anak bisa tampil bagus walau tanpa Bobby (Satria), yang terkena akumulasi kartu kuning. Kami punya banyak pemain, ada 26 pemain yang kami punya," tutup Indra.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Siapkan Skema Baru Hadapi Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page