Liga Italia Ingin Latih AC Milan, Gennaro Gattuso Tak Mau Buru-buru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Ingin Latih AC Milan, Gennaro Gattuso Tak Mau Buru-buru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang AC Milan Gennaro Gattuso mengisyaratkan kerinduan untuk kembali ke San Siro. Gattuso berharap, setelah memiliki pengalaman melatih yang tinggi, dirinya bisa mendapat kesempatan menangani I Rossoneri.

    Kursi kepelatihan Milan yang kini diduduki Filippo Inzaghi tengah goyah. Namun, Gattuso merasa belum siap jika ditunjuk sebagai pelatih Milan dalam waktu dekat.

    "Saya rindu Milan dan Milanello, tetapi bukan sebagai pemain. Saya merasakan itu lebih dari yang aku bayangkan, tetapi saya tidak menyesal (meninggalkan Milan)," aku Gattuso, seperti dilansir Radio 24.

    "Melatih Milan bersama Inzaghi? Saya lebih memilih untuk mendapat lebih banyak pengalam terlebih dahulu, saya ingin melangkah perlahan," sambung Gattuso.

    "Anda harus memiliki pengalaman dalam panasnya pertarungan, menjadi pemain dan pelatih adalah hal yang sangat berbeda," ujarnya.

    "Pelatih adalah orang yang bisa berbicara dengan banyak pihak, mengatur ruang ganti berisi 30 pemain dan itu tidak mudah. Anda harus meraih kemenangan, karena jika tidak, andalah orang pertama yang disalahkan," pungkasnya.

    Gattusso memperkuat Milan sejak 1999 sebelum hijrah ke FC Sion pada musim panas 2012. Dia sempat menjabat sebagai pelatih Sion dan Palermo sebelum akhirnya sempat menangani klub Yunani OFI Crete musim ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ingin Latih AC Milan, Gennaro Gattuso Tak Mau Buru-buru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page