Ini 'The Black Widow of Kyoto' Ditangkap Atas Kematian 8 Pria

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Sep 22, 2015.

Discuss Ini 'The Black Widow of Kyoto' Ditangkap Atas Kematian 8 Pria in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,110
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Inilah salah satu wanita paling bahaya di dunia. Oleh media setempat ia dijuluki The Black Widow dari Kyoto, nama tersebut berasal dari laba-laba black widow yg memakan pasangannya setelah berhubungan. Perempuan berusia 68 tahun itu bertanggung jawab atas kematian 8 orang pria yg terlibat asmara dengannya.

    Menurut polisi Kyoto, Chisako Kakehi telah terlibat asmara dengan lebih dari 10 orang, 8 di antaranya berakhir dengan kematian. Sejauh ini Kakehi didakwa dengan pembunuhan mantan suami di Kyoto, pacar di Osaka serta pembunuhan seorang pria di Kobe.

    Dilansir dari CTV News, Jaksa Distrik Kyoto mendakwa Kakehi ketika suaminya yg berusia 75 tahun bernama Isao ditemukan tewas di rumah mereka di Kyoto pada Desember 2013 sebulan setelah keduanya menikah.

    Awalnya diyakini kematiannya disebabkan oleh serangan jantung. Namun polisi menemukan jejak sianida dalam tubunya. Polisi menduga klaim asuransi / uang warisan menjadi motif dalam pembunuhan tersebut. Pada tahun 1994, suami pertama Kakehi meninggal pada usia 54 tahun. Selanjutnya Kakehi menikah lagi dengan seorang pria melalui layanan kencan. Namun pada 2006 ia meninggal karena stroke pada usia 69 tahun.

    [​IMG]Perempuan berumur 68 tahun itu bertanggung jawab atas kematian 8 orang pria yg terlibat asmara dengannya.

    Seperti yg dikutip dari liputan6.com, Kakehi lalu menikah lagi pada tahun 2008. Namun tiba-tiba sang suami jatuh sakit di rumahnya setelah hanya 2 bulan menikah. Ia dinyatakan meninggal setibanya di rumah sakit. Satu tahun kemudian, pacarnya meninggal karena diduga terkena kanker.

    Pada awalnya Kakehi bersikeras bahwa ia tak bersalah.

    “Aku bahkan tidak tahu bagaimana untuk membunuh seseorang,” katanya. “Dan aku tidak tahu di mana sianida itu berasal. Saya berharap seseorang akan memberitahu saya”, seperti dilansir oleh Telegraph.co.uk.

    Setelah melakukan investigasi lanjutan, polisi berhasil menemukan jejak sianida dari asam hidrisianat yg ditemukan di perkebunan di rumahnya tersimpan dalam paket-paket kecil.

    Untuk bisa mendekati semua korban-korbannya menurut tabloid Jepang Flash, Kakehi menggunakan situs perjodohan.

    “Ia datang sebagai orang baik, normal, & menjadi orang yg bisa mengatasi banyak masalah. Karena telah banyak orang yg ditipu, jelas ia seorang manipulator yg ulung,” kata majalah Flash, sebuah majalah khusus layanan kencan di Jepang.

    Menurut laporan, jika Kakehi terbukti bersalah atas pembunuhan para suaminya, kemungkinan besar ia akan dijatuhi hukuman mati.

    Kasus dimana betina membunuh jantan pasangannya juga terjadi di dunia hewan, namun disana itu bukan tindakan kriminal [​IMG] dapat dibaca disini

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ini 'The Black Widow of Kyoto' Ditangkap Atas Kematian 8 Pria diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Ini 'The Black Widow of Kyoto' Ditangkap Atas Kematian 8 Pria.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page