Liga Italia Ini Alasan Massimiliano Allegri Cadangkan Paul Pogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Ini Alasan Massimiliano Allegri Cadangkan Paul Pogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkap alasannya mencadangkan Paul Pogba dalam hasil imbang 1-1 yang ditorehkan kala menjamu Chievo Verona, Minggu (13/9) dini hari WIB.

    Hasil itu memang terbilang lebih baik, ketimbang kekalahan yang selalu dipetik dari sepasang giornata perdana Serie A Italia musim ini. Namun I Bianconeri harus diakui belum bisa keluar dari krisis.

    Allegri lantas mengungkap jika gelandang berusia 22 tahun tersebut memang sengaja diistirahtkan, karena sang bintang baru kembali dari tugas membela timnas Prancis.

    "Pogba baru saja memainkan sepasang pertandingan untuk timnas Prancis, karenanya dirinya tidak berada di fokus yang baik untuk jalani laga ini," ungkap Allegri, seperti dkutip Mediaset.

    "Saya sengaja menurunkannya di babak kedua dan berharap dia bisa menampilkan performa terbaik. Saya percaya Pogba akan menemukan sentuhannya kembali dan menjalani musim yang hebat!" tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ini Alasan Massimiliano Allegri Cadangkan Paul Pogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page