Ini Buktinya Kalau Menkominfo Dukung Gamer Indonesia!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 8, 2015.

Discuss Ini Buktinya Kalau Menkominfo Dukung Gamer Indonesia! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,134
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Ini Buktinya Kalau Menkominfo Dukung Gamer Indonesia!.
    [​IMG]Menkominfo RI, Rudiantara (lima dari kiri) bersama Eddy Lim, Ketua Umum IeSPA (enam dari kiri) & jajaran Kemenkominfo & PN IeSPASetelah mendapatkan dukungan dari Ketua & Wakil Ketua MPR RI, kali ini IeSPA kembali mendapatkan dukungan dari Menkominfo RI, Rudiantara![​IMG]Wakil Ketua MPR RI Didapuk Jadi Dewan Pembina Pengurus Nasional IeSPA!Baca Juga
    Asosiasi Olahraga Elektroni (e-Sport) Indonesia / yg lebih dikenal dengan IeSPA (Indonesia e-Sports Association) semakin gencar dalam mendekati elemen-elemen pemerintahan guna menggalang dukungan. Setelah sebelumnya berhasil mendapatkan dukungan dari Ketua & Wakil MPR RI, kali ini IeSPA kembali mendapatkan dukungan dari KementerianKomunikasi & Informatika RIaliasKemenkominfo.

    Pertemuan antara para Pengurus Nasional IeSPA dengan Menkominfo RI, Rudiantara terjadi pada tanggal 7 Juli 2015 kemarin bertempat di lantai 7 ruang kerja Menkominfo.Pimpinan IeSPA yg hadir dalam pertemuan tersebut adalah Ketua Umum IeSPA, Eddy Lim & Wakil Ketua Umum IeSPA, Angki Trijaka sertadidampingi olehKetua Harian IeSPA, William Tjahyadi, Ketua IeSPA Jawa Barat, Gilang Rinaldy, serta perwakilan atlet/team e-sports berprestasi Indonesia yaitu Team Vatreni, melalui para pemainnya Andrea Buchari & Gideon Tobing, serta pengamat & e-sports enthusiast Muhammad Rasyid. Sedangkan Menkominfo RI Rudiantara sendiri dalam pertemuan ini didampingi oleh Ditjen Aplikasi Informatika Bambang Heru Tjahjono & Kasubit. Industri Perangkat Lunak, Seliane Halia Ishak.

    [​IMG]Pimpinan IeSPA saat bertemu dengan Wakil Ketua MPR RI 29 Juni 2015 lalu[​IMG]Ketua Umum MPR RI Tunjukkan Dukungan Kepada Gamer Indonesia!Baca Juga
    Pada pertemuan ini, Menkominfo ingin mengetahui lebih jauh kemajuan e-Sport di tanah air & juga prestasi atletnya. “Kemajuan e-sports & prestasi atlet kita cukup membanggakan. Untuk jenis game FPS & FIFA sangat diperhitungkan dalam kawasan ASEAN. Bahkan untuk jenis FPS tertentu kita mampu juara dunia & atlet kita menjadi pemain terbaik di dunia,” ungkap Angki Trijaka saat menjelaskan prestasi atlet e-Sport Indonesia kepada Menkominfo. Menkominfo pun rupanya sangat senang dengan kemajuan para atlet e-Sport ini. “Saya sangat senang kemajuan e-sports di tanah air kita, jangan sampai kalah dengan negara-negara kawasan ASEAN lainnya dalam hal kemajuan e-sports, maupun dari sisi IT & digitalnya. Roda kompetisi e-sports harus rutin di gelar untuk terus meningkatkan kemampuan atlet e-sports kita, & tentu Kemenkominfo siap mendukung penuh kegiatan & program dari IeSPA,” sahut Menkominfo.

    Selanjutnya, Menkominfo juga meminta Ditjen APTIKA untuk sama-sama membahas kegiatan e-sport untuk dapat masuk dalam agenda kegiatan Kemenkominfo. “Jadi atlet e-sports berprestasi bagus tapi akan lebih bagus lagi berprestasi dengan Pendidikan akademik, sehingga ilmu & kemampuan dalam IT bisa bermanfaat bagi masyarakat bilamana sudah tidak menjadi atlet lagi,” lanjut Menkominfo.

    Selain Kemenkominfo, dalam waktu dekat IeSPA juga akan melakukan sinergi dengan lintas kementerian lain untuk membahas program e-Sport & industri game, antara lain dengan Kemenpora & Kementerian Perindustrian guna menyatukan program kegiatannya. Dalam pertemuan ini, Menkominfo juga memastikan kehadirannya dalam pembukaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) di Denpasar, Bali pada tanggal 10 Oktober 2015 mendatang. Acara ini rencananya juga akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi.

    [​IMG]Jajaran pimpinan IeSPA & Presiden AGI bertemu dengan Ketua MPR[​IMG]Eddy Lim: Misi Memajukan Prestasi e-Sport Indonesia Melalui IeSPABaca Juga
    Di akhir pertemuan, Pengurus Nasional IeSPA memberikan kejutan kepada Menkominfo dengan mendapuknya menjadi Anggota Kehormatan. Menkominfo pun berterima kasih atas penghormatan ini & meminta IeSPA agar terus mensosialisasikan IeSPA & juga program-programnya di jajaran pemerintahan, agar industri game & e-Sport bisa semakin terasa eksistensinya di Indonesia.

    Dengan semakin banyaknya dukungan dari jajaran pemerintahan ini, tentu kita harapkan masa depan e-Sport & atletnya di Indonesia bisa semakin baik, & bisa sejajar dengan atlet-atlet olahraga konvensional lainnya!

    Sumber: IeSPA

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ini Buktinya Kalau Menkominfo Dukung Gamer Indonesia! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Ini Buktinya Kalau Menkominfo Dukung Gamer Indonesia!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page