Liga Indonesia Ini Calon Kapten Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 12, 2014.

Discuss Ini Calon Kapten Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia akan berkiprah di Piala AFF 2014 mulai 20 November mendatang. Sejumlah 35 pemain untuk skuat bayangan telah didaftarkan kepada AFF yang nantinya akan menyusut menjadi 22 nama.

    Dari 35 yang nama masih dalam tahap seleksi tersebut, terdapat beberapa pemain yang pernah merasakan arahan pelatih Alfred Riedl di gelaran Piala AFF 2010. Diantaranya adalah Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Firman Utina dan Hamka Hamzah.

    Berbicara soal siapa yang bakal menjadi kapten dari tim Merah-Putih, Riedl menegaskan belum bisa memastikannya saat ini. Karena masih akan ada pemangkasan skuat untuk putaran final Piala AFF. Namun, pelatih asal Austria sudah mengantongi siapa saja calonnya.

    "Ada beberapa pemain senior yang akan jadi kapten, Firman (Utina), Hamka (Hamzah), Zulkifli (Syukur) dan M Roby. Namun saya belum dapat memastikan karena belum menentukan skuat final," kata Riedl pada sesi jumpa pers usai laga kontra Timor Leste, Selasa (11/11) malam.

    Riedl sendiri tidak memasukkan nama Boaz Solossa dalam daftar calon kapten, dengan alasan kapten Persipura Jayapura itu tak punya cukup waktu bersama timnas sejauh ini "Boaz tidak mungkin karena dia belum pernah bermain. Kami ingin pemain yang punya waktu untuk tim," tegasnya.

    Zulkifli yang dipercaya menggunakan ban kapten saat menjamu Timor pun enggan terlalu percaya diri bahwa jabatan itu akan tetap ada padanya saat Piala AFF nanti. "Soal jadi kapten, mungkin karena Hamka mengundurkan diri dan Firman belum bisa dimainkan. Jadi saya yang terpilih," ungkap bek kanan Mitra Kukar itu.

    Pada Piala AFF 2010, Riedl mempercayai Firman Utina sebagai kapten dari tim Garuda. Pemain Persib Bandung itu menjadi wakil dari Bambang Pamungkas yang kebetulan tak selalu diturunkan Riedl sejak menit awal. Sedangkan Hamka, sudah pasti terlempar dari skuat karena cedera lutut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Calon Kapten Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page