Liga Italia Ini Dia Rencana Calon Investor Baru AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Ini Dia Rencana Calon Investor Baru AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Calon investor baru AC Milan asal Thailand, Bee Taechaubol, akan berupaya meyakinkan Carlo Ancelotti untuk kembali menangani Rossoneri untuk kali kedua jika proses akuisisi tuntas sesuai rencana pekan depan.

    Kepada La Repubblica, Taechaubol mengatakan dia akan kembali ke Milan Minggu (26/4) mendatang untuk menjalani lawatan selama empat hari. Salah satu misinya adalah menuntaskan kesepakatan pembelian 65 persen saham Milan dari Silvio Berlusconi. Taechaubol akan membayar 25 persen di muka dan kemudian 40 persen sisanya dalam setahun.

    Salah satu rencana Tuan Bee adalah mendatangkan lagi Ancelotti ke bangku panas Milanello. Rencana ini dapat saja terwujud mengingat posisi sulit yang sedang dihadapi sang pelatih di Real Madrid saat ini.

    Madrid sedang berada di peringkat kedua Primera Liga Spanyol dengan dua poin di belakang Barcelona. Rabu esok, mereka menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua perempat-final Liga Champions. Namun, kepercayaan presiden Florentino Perez terhadap Ancelotti menurun sepanjang 2015 meski awalnya sempat tampil meyakinkan.

    Pelatih berusia 55 tahun itu menjadi salah satu incaran Tuan Bee. Kandidat lain adalah Antonio Conte. Bukan rahasia lagi jika mantan pelatih Juventus itu tengah berpikir-pikir meninggalkan pos pelatih timnas Italia usai menghadapi Kroasia musim panas nanti. Satu kandidat lain adalah pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic. Tiga nama ini memberi sinyal bahwa Filippo Inzaghi takkan lagi menangani Milan musim depan.

    Selain itu, Tuan Bee juga telah pula menyiapkan susunan staf kepengurusan. Paolo Maldini masuk susunan kepengurusan sebagai direktur teknik, sedangkan Barbara Berlusconi akan mengepalai divisi komersil. Ayah Barbara, Silvio, akan menjadi presiden kehormatan.

    Lalu, seperti yang sudah diduga, CEO dan wakil presiden Adriano Galliani tidak masuk rencana. Orang kepercayaan Tuan Bee, Victor Pablo Dana, akan menjadi CEO yang baru.

    Pengaruh Galliani pelan-pelan memudar sejak mengawali masa bakti di Milanello sejak pembelian Berlusconi pada 1986. Pria 70 tahun itu menjadi faktor penting dalam sejumlah pembelian pemain kunci yang terjadi sepanjang 25 tahun terakhir. Salah satu dari hasil jerih payah Galliani adalah penunjukan Ancelotti sebagai pelatih pada 2001.

    Selama delapan tahun kepelatihan Ancelotti, Milan menikmati dua trofi Liga Champions, satu gelar Serie A Italia, dua trofi Piala Super Eropa, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ini Dia Rencana Calon Investor Baru AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page